Susan Sameh Bikin Adem Usai Pamer Foto Bareng Fero Walandouw dan Billy Syahputra
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh bertemu dengan Billy Syahputra di acara milik Lee Jeong Hoon. Meski tengah bersama sang kekasih, Susan tak ragu untuk mengabadikan momen pertemuannya dengan Billy ini.

WowKeren - Susan Sameh membuat penggemarnya di media sosial heboh baru-baru ini. Bagaimana tidak, Susan membagikan foto dirinya bersama Billy Syahputra dan Fero Walandouw. Billy sendiri merupakan mantan kekasih Susan sebelum menjalin kasih dengan Fero Walandouw. Tak heran jika postingan ini membuat heboh.

Susan sendiri tak banyak menuliskan caption untuk mengiringi foto ini. "Eh ketemuu...," tulis Susan mengiringi foto yang diunggah pada Minggu (13/10) ini. Susan dan Fero diketahui bertemu dengan Billy saat sama-sama menghadiri acara ulang tahun putri Lee Jeong Hoon pada akhir pekan kemarin.


Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan Susan bersama dua pria yang bersejarah dalam hidupnya itu. Banyak netter yang salut lantaran Susan masih menjaga silaturahmi dengan mantan kekasihnya. Tak sedikit juga netter yang memuji Fero lantaran tetap santai bertemu mantan kekasih Susan.

"Ah sayang2kuw (emoji) @susansameeh @fero_walandouw @bilsky16," kata netter. "Ehhh ketemu mantan yg sudah lama menghilang," goda lainnya. "Alhamdulillah rukun (emoji) ," tutur netter lain. "Silaturahmi terbaik @susansameeh @bilsky16 @fero_walandouw (emoji hati)," ujar lainnya. "Walaupun mantan tapi tetep jaga silahturahmi ya bg @bilsky16 Kak @susansameeh," tulis yang lain.

Di sisi lain, banyak netter yang merasa adem melihat kebersamaan Susan, Fero dan Billy ini. "Ademmmmm," tulis netter. "Rukunnn adem liatnyaaaa (emoji)," tutur yang lain. "Adem lihatnya uwuu syg (emoji)," ujar yang lain. "Enak banget mereka akur adem liatnya," kata netter lain. "Adem liatnya akur (emoji)," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru