Gwyneth Paltrow 'Pepper Potts' Ungkap Alasan Kenapa Tak Hafal Film-Film Marvel
Getty Images/Ryan Emberley
Selebriti

Selama ini Gwyneth memang kerap menuai kritik dari penggemar akibat tak hafal film-film Marvel. Bahkan parahnya ia juga tidak tahu kalau selama ini Samuel L. Jackson memerankan karakter Nick Fury.

WowKeren - Nama Gwyneth Paltrow tentunya amat melekat pada karakter Pepper Potts dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktris cantik ini memerankan sosok kekasih Tony Stark (Robert Downey Jr.), yang diperkenalkan sejak film pertama MCU, "Iron Man".

Meski bisa dibilang sebagai salah satu bintang pertama Marvel Studios, namun Gwyneth sendiri kerap memancing kritik dari para penggemar lantaran ia tak hafal apa saja film-film MCU, termasuk yang sudah dibintanginya. Bahkan parahnya, mantan istri Chris Martin ini juga tak mengenal aktor-aktor yang beradu akting dengannya.


Belum lama ini, Gwyneth Paltrow pun akhirnya mengungkapkan alasan terkait masalah tersebut. Aktris "Avengers: Endgame" ini menyebut bahwa usianya lah yang menjadi salah satu penyebabnya.

"Ayolah, aku 47 tahun dan aku ibu-ibu yang berarti banyak hal yang harus aku pikirkan," tuturnya dilansir Elle pada Senin (14/10).

Bahkan menariknya lagi, Gwyneth juga terang-terangan mengakui bahwa dirinya tak menonton film-film Marvel Studios secara keseluruhan, sehingga ia kebingungan. "Jujur, aku juga tak menyaksikan sebagian besar film-film itu," tuturnya.

Sebelumnya Gwyneth sempat menuai kritik lantaran ia tak sadar pernah bermain di film "Spider-Man: Homecoming" yang dirilis pada 2017 lalu. Bahkan ibu dua anak ini pernah kebingungan sat melihat sosok Samuel L. Jackson di lokasi syuting "Avengers: Endgame" lantaran ia tak tahu kalau selama ini aktor kondang tersebut memerankan karakter Nick Fury. Padahal sebenarnya mereka berdua telah berulang kali membintangi film yang sama, mulai dari "Iron Man", "Iron Man 2", "The Avengers", "Avengers: Infinity War", serta "Avengers: Endgame".

Bukan cuma itu saja, Gwyneth juga sempat tak mengenali pemeran karakter Spider-Man, Tom Holland, meskipun mereka pernah terlibat dalam tiga film yang sama. Begitu pula dengan aktor pemeran karakter Winter Soldier alias Bucky Barnes, Sebastian Stan.

Tom Holland pernah bercerita bahwa Gwyneth sempat mengajaknya foto bersama Robert Downey di lokasi syuting "Avengers: Endgame", namun tidak mengetahui siapa dirinya. "Seingatku ia (Gwyneth) mengunggah foto itu dan menulis, 'Robert Downey Jr., aku, dan lelaki ini’. Ternyata aku cuma 'lelaki itu'," tutur Tom.

Sementara itu, Sebastian Stan yang memerankan karakter Bucky Barnes alias Winter Soldier mengaku sudah tiga kali diperkenalkan kepada Gwyneth karena sang aktris tidak pernah mengingatnya. "Senang memperkenalkan diri lagi kepada Gwyneth Paltrow untuk kali ketiga. Kita membintangi film yang sama," tulis Sebastian Stan dalam salah satu unggahannya yang menampilkan fotonya dan Gwyneth.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts