Cut Meyriska dan Roger Danuarta Idamkan Anak Kembar Tanpa Program Kehamilan
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti
Cut Meyriska Hamil

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kompak mengaku tak ingin menunda momongan pasca menikah. Mereka juga mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai anak kembar.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menikmati kehidupan rumah tangga. Saking bahagianya, berat badan mereka naik drastis. Mereka pun kompak mengaku tak ingin menunda momongan.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Roger dan Chika terus terang mendambakan anak kembar dalam keluarga mereka. Namun, pasangan yang menikah pada 17 Agustus lalu itu tak mau terlalu ngoyoh.


"Yang pasti kami nggak menunda," kata Roger saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat pada Minggu (13/10). "Yang namanya anak rezeki dari Allah, dikasih berapa pun pastinya kami bersyukur dan menerima dengan senang hati."

Menurut mereka, anak adalah rezeki dari Tuhan yang bisa dikasih kapanpun. Roger dan Chika juga tidak terlalu tergesa-gesa, sedikasihnya saja.

"Ya Allah pasti memberikan (keturunan) di waktu yang pas, jadi kami nggak mau tergesa-gesa dan buru-buru juga. Alami aja, kan juga baru nikah," tutur Chika.

Kendati demikian, Roger dan Chika mencoba usaha dengan rajin megonsumsi makanan sehat. Untuk kesuburan, mereka memakan buah zuriat agar keinginan untuk mempunyai anak kembar bisa terwujud.

Chika menambahkan jika sejauh ini ia tidak melakukan program ataupun konsultasi kehamilan. Ia ingin hamil secara alami saja.

"Nggak (konsultasi) program, natural aja," ujar Chika yang lantas diamini oleh Roger.

Sebelumnya, Roger sempat mengungkapkan keinginannya memiliki bayi kembar melalui Instagram. Ia juga mengaku tidak mau menunda untuk mempunyai buah hati.

You can share this post!

Related Posts
Loading...