Bebby Fey 'Tumbalkan' Diri Jadi Istri Genderuwo, Faisal Nasimuddin Kode Nyusul Luna Maya?-Topik Pagi
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Sudah siap menghadapi hari Selasa? Sebelum memulai aktivitas, simak dulu yuk sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil mencuri perhatian netizen ini.

Berita pertama datang dari Bebby Fey yang disebut-sebut menumbalkan diri untuk menjadi istri genderuwo lho. Selanjutnya ada Faisal Nasimuddin yang memberi kode mau nyusul Luna Maya.

Berikutnya ada kabar dari Syahrini yang ramah pada fans. Terakhir ada Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang disebut tak ikhlas saat potong rambut. Sudah penasaran? Simak langsung saja yaa...

1. Artis Ini Disebut Pasang Pesugihan Hingga Tumbalkan Diri Jadi Istri 'Genderuwo', Bebby Fey?

Robby Purba

YouTube

Berita pertama datang dari vlog milik Robby Purba saat menghadirkan anak indigo bernama Dephienna. Dalam sebuah episode, keduanya membahas soal Jalan Narogong Bekasi yang dikenal angker karena kerap memakan korban jiwa dan dipercaya sebagai tumbal pesugihan.

Di salah satu titik di Jalan Narogong Bekasi rupanya telah diisi jin kiriman. Satu titik tersisa yang disebutkan Dephienna dihuni oleh jin kiriman dari Jakarta Selatan. Meski tak menyebutkan siapa sosok yang dimaksud, Dephienna mengatakan bahwa selebriti ini justru menumbalkan dirinya sendiri.

Sontak, Robby teringat pada artis inisial BF yang mengaku kerap berhubungan intim dengan genderuwo. Seperti diketahui, Bebby Fey atau yang dapat disingkat BF memberikan pengakuan mengejutkan selain diajak tidur oleh YouTuber kondang Atta Halilintar. Pengakuan itu yakni bersetubuh dengan Genderuwo yang telah dilakukan Bebby berkali-kali. Wih, serem ya guys! Kalian percaya nggak, nih?

2. Luna Maya Bersandal Jepit Pamer Pundak Cantik, Faisal Sehati Ngode Nyusul?

Faisal Kode Luna?

Instagram

Hubungan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin memang selalu membuat para fans penasaran. Belum lama ini saat Luna liburan di Lombok, Faisal "gercep" update status. Netter menduga bahwa Faisal kode-kode ingin menyusul dan diduga akan bertemu Luna di Labuan Bajo.


Tak sedikit yang menduga keduanya sedang bertemu. "Labuan bajo tempat melepas rinduuu tak tertahankan," kata netter. "Maksud si mimin waktu ids nya bersamaan...apakah mereka lg bersama??????mudah2an ya," kata netter.

Sayangnya baik Luna dan Faisal tak kunjung menjawab rasa penasaran netter. Hari Senin, 14 Oktober, Faisal dan Luna kembali terciduk update di InstaStory hampir bersamaan. Wah, ketemuan beneran nggak ya Faisal Luna?! Jadi ikutan penasaran deh!

3. Sikap Syahrini Hadapi Fans Minta Foto Tuai Pujian, Netter: Pantesan Reino Kepincut

Syahrini Ramah

Instagram

Selanjutnya beralih ke Syahrini yang belum lama ini didapuk menjadi bintang tamu dalam acara salah satu platform ecommerce ternama di Indonesia. Sebuah akun fans pun membagikan sejumlah momen ketika istri Reino Barack itu bersiap untuk tampil. Dalam sebuah video Instagram Story, Syahrini terlihat terburu-buru berjalan.

Meski sibuk, Syahrini rupanya sempat menyapa penggemar yang rela menunggunya. Ia pun menyempatkan untuk meladeni fans dengan berfoto bersama. Tak ada raut risi ketika Syahrini diajak selfie oleh seorang fans.

Sikap ramah Syahrini itu menuai pujian setinggi langit. Bahkan, ada netter yang menggoda pantas saja Reino jatuh ke pelukan Syahrini. "Aduuh ibook syh udah cantik, baik hati pula pantesan pak rb kepincut," puji salah seorang netter. Iya nih keramahan Incess memang selalu bikin salut!

4. Jungkook BTS Akhirnya Potong Rambut Gegerkan Fans Sedunia, Dicurigai Tak Ikhlas

Jungkook Tak Ikhlas Potong Rambut

Twitter

Terakhir ada berita dari Jungkook BTS (Bangtan Boys) menggegerkan para penggemar sedunia melalui unggahan terbarunya di Twitter. Minggu (13/10) malam, Jungkook membagikan postingan berupa tiga foto dirinya dengan rambut baru.

Dalam foto, rambut penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat lebih pendek dan rapi. "Potong," tulis Jungkook singkat. Ia menyertakan emoji mata dan wajah tersenyum.

Namun sejumlah netizen memperhatikan emoji tersenyum yang membuat mereka curiga bahwa Jungkook sebenarnya tak ikhlas potong rambut. Apalagi sebelumnya, ia mengatakan bahwa ingin memanjangkan rambutnya hingga bisa diikat. Waduh Jungkook ikhlas nggak nih potong rambutnya? Tetep cakep kok!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait