Jessica Iskandar Ungkap Richard Kyle Lebih Mudah Bikin El Barack Nurut dan Takluk, Kok Bisa?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memuji perlakuan Richard Kyle pada sang putra, El Barack. Selain bertugas antar jemput El, Richard juga kini merangkap sebagai guru privat.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ini tengah disibukkan dengan urusan persiapan pernikahan mereka. Sebelumnya Richard telah membelikan apartemen untuk aktris yang akrab disapa Jedar itu sebagai tempat tinggal setelah menikah nanti.

Sebagai calon ayah, Richard juga telah akrab dengan putra semata wayang Jedar, El Barack Alexander. Selain mengantar jemput, Richard ternyata juga menjadi guru privat El. Menurut Jedar sejak Richard menjadi guru privat, nilai El mengalami banyak peningkatan.

"El makin pintar dan lumayan bisa baca dan bisa nulis masih TK. Ambil rapot kata gurunya bagus banget banyak peningkatan," kata Jedar saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur seperti dilansir dari Cumicumi. "Mungkin karena dibantu juga sama Richard, kadang-kadang Richard suka ngajarin, suka kasih kuis-kuis, 'ini apa, ini apa?' Jadi ada yang ngajak latihan. Jadi tahun ini tuh peningkatan buat buat El."


Jedar juga bercerita saat Richard mengajari El tentang disiplin. Pemain film "Dealova" ini mengungkap El sangat nurut pada Richard.

"Awal ketemu Richard, dia sudah ajarin disiplin jadi dia selalu mau dengar," sambung Jedar. "Apalagi Richard pintar, kadang El nggak boleh makan cokelat dan es krim, tapi ketika bisa jawab pertanyaan, El dapat permen. Dia mulai semangat banget menjawab kuis-kuis dari Richard."

Kedekatan Richard dan El tentu saja tidak membuat Jedar iri. Bahkan Jedar mengungkap El lebih takluk pada Richard ketimbang dirinya.

"Kalau aku kan dari dulu, cokelat, permen, es krim, aku kasih terus kan, jadinya dia enggak takluk," lanjut Jedar. "Kalau sama Richard dia takluk."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru