Audi Marissa Syok Dengar Kematian Sulli Usai Liburan di Korea, Akui Juga Sering Down Karena Dibully
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa merupakan salah satu artis yang menyukai hal-hal berbau K-Pop. Kabar kematian Sully rupanya juga membuat Audi merasa syok, sedih, sekaligus kehilangan.

WowKeren - Dunia hiburan Korea Selatan kembali digemparkan oleh kabar kematian mantan personel f(x), Sulli. Perempuan kelahiran 1994 tersebut ditemukan meninggal dunia di apartemennya pada Senin (14/10).

Duka yang mendalam juga dirasakan sejumlah artis yang menggemari K-Pop. Salah satunya Audi Marissa yang baru saja pulang berlibur di Korea Selatan bersama sang kekasih, Anthony Xie. Audi mengaku baru saja tiba di Jakarta ketika mendengar kabar kematian Sulli yang disebabkan gantung diri.

"Baru sampe jakarta denger berita ini sekaget itu," tulis Audi pada hari kematian Sulli. "Ga nyangka selama ini dia dalam tekanan dan memang itu sudah keputusan dia. Sedih banget."

InstaStory Audi Marissa

Instagram


Audi pun ikut menyoroti kebaikan Sulli semasa hidupnya yang kembali dibahas oleh banyak media. Di antaranya ialah tindakan Sulli yang mencabut tuntutannya pada seorang haters setelah mengetahui ia merupakan mahasiswa salah satu universitas ternama. Sulli tak ingin haters tersebut mendapat gelar kriminal.

Dari kejadian yang dialami Sulli, Audi kembali mengingatkan agar warganet lebih berhati-hati dalam mengkritik seseorang. Audi pun mengaku kerap kali merasa down ketika menerima banyak bully dari netizen.

"Dari keadaan yang dialami sulli saat itu sampai akhirnya dia sudah bener2 tenang, itu bisa jadi contoh sih," lanjut Audi. "Apalagi sekarang social media luas siapapun bs pakai social media."

"Gak ada salahnya mengkritik orang. Tapi tetap dengan tutur kaya yang baik tidak ke arah menyakiti orang yg dikritik. Ga semua orang bs terima di bully," pungkas Audi. "Gue aja suka down dan kadang ada pikiran2 yg ga baik di otak gue. Semoga kita semua bisa jadi orang baik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru