11 Tahun Berlalu, Mulan Jameela Jawab Teka-Teki Lirik Lagu 'Makhluk Tuhan Paling Sexy'
Instagram/mulanjameela1
Musik

Dalam lagu 'Makhluk Tuhan Paling Sexy', Mulan Jameela membuat publik penasaran mengenai lirik yang ia nyanyikan karena diucapkan terlalu cepat. Kali ini, Mulan akhirnya menjawab hal tersebut.

WowKeren - Mulan Jameela dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita ternama beberapa tahun lalu, sebelum terjun ke politik dan kini menjadi anggota DPR Setelah tak lagi berduet dengan Maia Estianty, Mulan bersolo karier dan merilis single yang bertajuk "Makhluk Tuhan Paling Sexy" di tahun 2008 silam.

Kendati begitu, lagu "Makhluk Tuhan Paling Sexy" membuat publik penasaran mengenai bagian di mana Mulan menyanyikan liriknya dengan cepat. Setelah 11 tahun berlalu, seorang netizen kembali bertanya mengenai lirik lagu yang dinyanyikan istri Ahmad Dhani tersebut. "Lagu ini umurnya udah 11 tahun. @mulanjameela1 udah jadi pejabat dan gue masih belum tau dia ngomong apa di bagian ini," tanya seorang netter.

Rupanya pertanyaan netter tersebut mendapatkan perhatian Mulan yang langsung menuliskan liriknya. "Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi dan paling dan paling manis yang di dunia. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi sedunia haa," balas Mulan di Instagram Story belum lama ini.


Postingan Mulan tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (15/10). Meski lebih dikenal karena kontroversi, para netter tak menampik bahwa Mulan memang memiliki suara yang bagus. Mereka juga menyayangkan karier Mulan di dunia hiburan tercoreng karena ia dianggap merebut Dhani dari Maia.

Photo-INFO

Instagram

"Sebenernya terlepas dari kelakuannya doi. Mulan ni suaranya bener2 bagus bgt yaaah sayangnya hancur karirnya krn dia sendiri," ujar akun @elvir****itaaa. "Kalau bukan pelakor pasti lebih sukses Dari maia, suaranya lbh bagusan mulan," sahut akun @angel******hwang.

"Dia tuh bagud bgt loh suarnya punya khas muka cantik syang aja sepak terjang nya gt jd g mujur," komentar akun @dh*****ri. "Sebetul nya suara bagus, wajah cantik... Tapi sayang kisah mu jadi PELAKOR itu yg membuat kamu BURUK SEPANJANG MASA," seru akun @opi****ute.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait