Hilda Vitria Tanggapi Tudingan Kriss Hatta Soal Terlibat Kasus Penganiayaan Anthony Hillenaar
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Sebelumnya, Kriss Hatta menduga bahwa kasus penganiayaannya terhadap Anthony Hillenaar merupakan settingan yang sudah direncanakan oleh sang mantan istri, Hilda Vitria.

WowKeren - Kriss Hatta masih mendekam di balik jeruji penjara akibat kasus penganiayaannya terhadap aktor FTV Anthony Hillenaar. Kendati sempat berdamai, Kriss nyatanya tak bisa bebas dari penjara dan terus menjalani proses hukum.

Dalam sidang yang digelar belum lama ini, Kriss menuding Hilda Vitria ikut terlibat dalam kasus penganiayaannya dengan Anthony. Aktor 31 tahun tersebut menduga kasus hukumnya kali ini adalah hasil settingan yang sudah direncanakan Hilda. Pasalnya Hilda gagal memenjarakan Kriss dalam kasus pemalsuan dokumen nikah.

"Ini sebenarnya kasus settingan yah, ini kasus settingan," ujar Kriss di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (14/10). "Mantan istri saya tidak senang saya bebas kemarin. Saya mau dibikin susah, saya mau dibikin tidak berkembang."


Mengetahui tudingan Kriss tersebut, Hilda merasa terkejut sekaligus memberikan bantahan. Mantan kekasih Billy Syahputra tersebut mengaku hidupnya sudah tenang dan tak memiliki kuasa untuk mengatur hukum di Indonesia.

"Kaget lah, kok Hilda dibawa lagi. Selama ini kan Hilda sudah tenang, diam-diam aja, apa sih yang dicari?" ujar Hilda saat dihubungi Uya Kuya pada Selasa (15/10) lewat sambungan telepon. "Ya enggak lah, Pih (panggilan akrab kepada Uya), emang sekarang Hilda punya kuasa apa bisa setting-setting hukum?"

Lebih lanjut, Hilda menyindir balik Kriss yang seolah tak mempercayai aturan hukum di Indonesia. Saat ditanya mengenai foto bukti dirinya yang sempat bertemu Anthony, Hilda tak banyak berkomentar dan mengaku hanya kebetulan belaka.

"Lagian ngapain sih Ya Allah. Dia tuh enggak boleh, harusnya sadar dia tuh, enggak boleh bilang dia di penjara disetting-setting itu lah. Itu lah berarti kan dia enggak percaya hukum Indonesia," sambung Hilda. "Oh, itu mah gue lagi ngobrol aja gitu ada yang rekam teman gue, cuma bikin kayak (efek) boomerang gitu. Sudah ah, no comment, bukan masalah Hilda. Terserah dia mau ngomong apa."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts