Syahrini-Reino Kompak Olahraga Sampai Sore Tapi Tak Lupa Sholat Maghrib Langsung Banjir Sanjungan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini beberapa kali kedapatan menemani Reino Barack olahraga. Momen tersebut juga terlihat dalam Instagram Story terbaru yang dibagikan ulang oleh akun fans.

WowKeren - Sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini beberapa kali meluangkan waktu untuk menemani suaminya olahraga. Maklum saja, Reino memang memiliki hobi melatih fisik.

Baru-baru ini, Syahrini membagikan momen ketika ikut nge-gym Reino di sebuah tempat pusat kebugaran. Dalam video boomerang Instagram Story, Reino dan Syahrini tampak terduduk di lantai sambil berkeringat.

Rupanya, momen tersebut diambil ketika mereka telah selesai olahraga. Dilihat dari keterangan, Syahrini dan Reino berolahraga hingga sore hari menjelang maghrib.

Kendati semangat membakar lemak, pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu itu tak melupakan ibadah wajibnya. Syahrini tak lupa mengingatkan untuk sholat maghrib.


"Well done.. mari sholat maghrib," tulis pelantun lagu "Sesuatu" itu sambil merekam suaminya yang tampak kelelahan berkalung handuk.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun fans itu sontak menuai beragam respon positif. Banyak warganet yang kagum dengan ketaatan Syahrini dan Reino dalam menjalankan ibadah.

Tak hanya itu, ada pula yang menyoroti penampilan Syahrini. Perempuan berusia 37 tahun itu dinilai tampak lebih muda dan fresh meski tanpa make up.

"Bahagia itu sederhana," kata netter. "Msih kya umur 25 an incess..love u full incess," sahut yang lain. "Duh seneng nya pak RB ditemani nyonya Reno Barack yg cantik dan berkelas," tambah lainnya. "Masha Allah, jgn lp sholat ya pasangan serasi sma2 baik," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait