Vivie Paris Puas Akhirnya Ditalak 3, Akui Langsung Diblokir Keluarga Sandy Tumiwa
Instagram
Selebriti

Vivie Paris merasa lega karena permintaannya untuk cerai sudah ditanggapi Sandy Tumiwa. Ia akhirnya ditalak 3 oleh Shandy belum lama ini, tepatnya pada 10 Oktober lalu.

WowKeren - Vivie Paris merasa lega karena permintaannya untuk cerai sudah ditanggapi sang suami. Sandy Tumiwa kabarnya telah memberikan talak 3 kepada Vivie baru-baru ini, tepatnya pada 10 Oktober lalu.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Vivie membenarkan hal tersebut. Ia mengaku memang sudah lama ingin bercerai karena masalah rumah tangga yang tak bisa diperbaiki lagi. Hanya saja, ia tak ingin berkomentar lebih jauh terkait masalah itu.

"Kan memang dari awal saya sudah minta Mas Sandy menalak saya. Karena persoalan rumah tangga pastinya, Mas Sandy bertahan untuk tidak menceraikan saya," ujar Vivie lega saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (16/10). "Ini jawaban Mas Sandy sebenarnya dari permintaan saya kemarin, akhirnya saya sudah dijatuhkan talak 3."

Meski demikian, Vivie mengaku bahwa sebenarnya ia bersedih atas perceraian ini. Apalagi, bukan pertama kalinya Vivie mengalami kegagalan dalam rumah tangga.


Lebih lanjut, Vivie mengaku tak bisa menghubungi Sandy yang masih dipenjara atas kasus narkoba. Ia pun berencana menjenguk mantan suaminya sebagai sahabat.

"Saat ini lost contact karena Mas Sandy kan ada di dalam, tidak ada hp di sana memang steril makanya lost contact," tutur Vivie. "Kalau ada kesempatan aku jenguk sebagai sahabat."

Vivie juga menyayangkan pihak keluarga Sandy yang langsung memblokir nomor WhatsApp-nya tak lama setelah itu. Hal itu terjadi setelah ada sosok perempuan inisial V yang dikabarkan dekat dengan Sandy dan keluarga baru-baru ini.

"Keluarga Mas Sandy juga tiba-tiba blok saya punya WA," ujar Vivie. "Sudah tidak ada komunikasi dengan keluarga Mas Sandy, saya nggak tahu kenapa kok bisa tiba-tib keluarga Mas Sandy bisa gitu sama saya."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts