Ingin Jadi YouTuber, Marshanda Ajak Atta Halilintar Kolaborasi Hingga Berguru Kepadanya
Selebriti

Untuk mewujudkan keinginannya menjadi YouTuber, Marshanda akan mengajak Atta Halilintar berkolaborasi sekaligus menggali ilmu darinya yang lebih dulu terkenal sebagai YouTuber.

WowKeren - Sejak 10 Oktober lalu, Marshanda terlihat mengunggah sebuah video di YouTube dengan judul “Superwomen Yang Sakit Mental”. Rupanya video tersebut adalah awal dari terwujudnya keinginan Marshanda sebagai YouTuber.

Kendati demikian, ia berencana mengajak Atta Halilintar untuk turut mengisi kontennya. Bukan hanya itu, rupanya ia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berguru kepada Atta yang sudah lebih dulu terkenal.

“Ya, betul, aku juga ngajak Atta ke YouTube channel ku juga tapi belum tayang,” ungkap Marshanda saat ditemui WowKeren, Rabu (16/10). “Oh iya dong, pokoknya siapa pun yang aku ajak kolab, dan mereka lebih senior dari aku di Youtube pasti aku minta pendapat apa yang bisa aku pelajarin dari mereka.”


Perempuan yang kerap disapa Chaca ini lantas menceritakan alasan di balik keinginan ingin jadi YouTuber. Lantas kini jumlah subscriber channel-nya sudah hampir mencapai 10 ribu.

“Yang membuat aku tertarik adalah sarana dimana aku bisa berkarya dan aku bisa jadi otaknya, bisa jadi penciptanya, senimannya, pokoknya aku bisa jadi full chacha gitu,” papar Chaca. “Aku bisa mengekspresikan, aku punya kebutuhan untuk berekspresi dengan Chaca aja, punya arena yang sangat luas jadi Chaca.”

“Pokoknya judulnya Marshed. Kontennya lebih ke jujur aja gitu, seringnya kita sering kali gak pakai skenario, tiba-tiba mendadak,” tambah Chaca. “Hampir 10rb, kita Launching tanggal 10 Oktober bertepatan dengan World Mental Health Day yang kebetulan judul YouTube episode satunya itu ‘Super Women Yang Sakit Mental’, jadi langsung hak..hak..hak..”

Bukan hanya itu, rupanya Chaca juga akan mengajak buah hatinya, Sienna turut terlibat di videonya. “Oh terlibat, kali ini malah dia, ‘yaudah aku mau ikutan gitu’, “udah pernah tapi belum tayang,” tutur Chaca.

Selain itu, Chaca juga menegaskan bahwa ia akan terus berkarier di dunia hiburan. “Masih terbuka kok, buat akting, nyanyi, seni, seumur hidup aku janji akan selalu jadi seniman,” tandas Chaca.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts