Tangis Putri Denada Pecah Saat Ungkap Rindu pada Sang Papa yang Kini Terjerat Kasus Narkoba
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denada menceritakan keadaan sang putri, Shakira, yang kini masih dirawat karena menderita penyakit leukimia. Namun sang papa, Jerry Aurum, tak bisa lagi mendampingi karena terseret kasus narkoba.

WowKeren - Denada kembali membagikan cerita mengenai kondisi sang putri, Shakira Aurum, yang kini masih dirawat di Singapura. Seperti diketahui, Shakira divonis menderita kanker darah alias leukimia sejak tahun 2018 lalu. Menurut Denada, kondisi sang putri kini sudah sangat membaik hingga diizinkan "bersekolah".

Selain itu, Denada juga menceritakan perasaan Shakira yang diungkapkan sang putri padanya belum lama ini. Apabila biasanya bergantian menjaga Shakira, kini mantan suami Denada yakni Jerry Aurum tak dapat lagi berkunjung karena terjerat kasus narkoba. Shakira lantas mengungkapkan rindunya pada sang papa.

"Jadi kemarin dia nanya. Pas malem-malem kita mau tidur, pas selesai baca doa, aku selalu biasakan doain ibu, doain papa, selalu," ujar Denada saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (16/10). "Abis dia doa sebelum tidur, habis itu dia diem trus dia ngomong 'Ibu aku mau ngomong sesuatu boleh enggak?' 'Boleh, apa?' aku bilang. 'Aku lagi kangen seseorang,' dia bilang."

"Aku tahu dia mau ngomongin papanya, tapi aku selalu kepengin dia ngomong apapun itu," lanjut Denada. "'Aku kangen papa' terus aku lihat dia berusaha nahan tangisnya. Aku bilang 'Aku juga.'"


Denada lantas memberi tahu Shakira apabila ia diperbolehkan menangis saat merasakan rindu. Tangis Shakira pun pecah usai mendengar perkataan sang ibunda. Ia pun kembali berujar sangat merindukan Jerry.

"'Dan Shakira tau enggak? Kalau kangen seseorang, enggak papa loh kita menangis. Kalau Shakira mau nangis, nangis. Enggak papa,'" tutur Denada menirukan perkataannya pada Shakira. "Dan pada saat aku ngomong gitu, pecah tangisnya. Dia bilang rindu papanya."

Wanita berusia 40 tahun tersebut lantas memeluk Shakira dan berusaha menghibur sang putri. Denada menyebut Jerry juga teramat merindukan Shakira dan akan langsung terbang ke Singapura apabila memiliki kesempatan.

"Enggak ada yang bisa aku bikin, tapi sebagai seorang ibu, hal yang bisa aku bikin adalah aku di situ, aku berusaha memberikan yang terbaik. Aku peluk dia," tutup Denada. "Aku bilang sama dia kalau Papanya juga merindukan dia dengan sangat amat. Dan bahwa kesempatan pertama Papanya bisa terbang ke Singapura, pasti akan diambil gitu."

Untuk diketahui, Jerry Aurum ditangkap polisi terkait kepemilikan ekstasi, ganja, dan tembakau gorila. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu lantas harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di penjara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru