Tayang Hari Ini, Film 'Perempuan Tanah Jahanam' Rilis Trailer Ekstra
Film

'Perempuan Tanah Jahanam' merupakan film horor terbaru dari Joko Anwar yang sebelumnya sukses meraih 4 juta penonton saat merilis 'Pengabdi Setan' pada 2017 silam.

WowKeren - Film terbaru karya Joko Anwar bertajuk "Perempuan Tanah Jahanam" akhirnya mulai dirilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada hari ini, Kamis (17/10). Film ini begitu dinantikan berkat kesuksesan "Pengabdi Setan" yang meraih banyak penghargaan serta ditonton lebih dari 4 juta orang saat tayang di bioskop pada 2017 silam.

Sehari sebelum resmi tayang di bioskop, "Perempuan Tanah Jahanam" merilis trailer ekstra melalui channel YouTube BASE Indonesia selaku rumah produksi. Trailer ekstra tersebut menampilkan lima pemeran utama "Perempuan Tanah Jahanam". Masing-masing dari mereka "membacakan" dialog dalam film.

"Solusi masalah kita, rumah keluarga gue," ujar Tara Basro. "Tapi kan kita enggak tahu desa ini persisnya di mana," sahut Marissa Anita. "Cari siapa?" Christine Hakim.

"Saya dengar kalian mau ketemu dengan saya," kata Ario Bayu. "Aku bukan orang jahat, Mbah," ucap Asmara Abigail. Selanjutnya, potongan adegan-adegan seram serta pembunuhan kembali ditampilkan.


Warganet pun kembali mengaku ngeri meski baru sebatas menonton trailer "Perempuan Tanah Jahanam". Selain itu, penampilan Christine Hakim sebagai Nyi Misni lagi-lagi paling mencuri perhatian. Terlebih ini merupakan kali pertama aktris senior tersebut berperan di film horor.

"Ampuunnnn ga kuat itu ada tuyul botak..jahanam sekali..." komentar netter. "Kudu siapin jiwa dan raga yang kuat nehh kalo mo nonton. Ngeri," sahut yang lain. "Hih sadis banget anjir di bunuh. tapi mantul," balas netter.

"Jahanam sekali," tulis netter. "CHRISTINE HAKIM!!!! Anjirr menjiwai banget jadi karakter Nyi Misni!" timpal netter. "Cari siapa? - Nyi Misni, 2019," balas yang lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru