Revina VT Dulu Ngemut Lengan Young Lex, Reaksi Ditinggal Nikah Mengejutkan
Instagram/revinavt
Selebriti
Young Lex Menikah Diam-Diam

Revina VT yang dikenal nyinyir itu seolah tak mau ambil pusing atas pernikahan Young Lex dan Eriska Nakesya yang terkesan tiba-tiba. Ia justru menegaskan kalau tak lagi kontak-kontakan dengan rapper bertato itu.

WowKeren - Revina VT sempat menjalin hubungan spesial dengan Young Lex. Saat itu, Revina bahkan sempat menggoda Young Lex terkait pernikahan.

"Nikah yuk," goda Revina. "Hmm," jawab Young Lex cuek. "Kapan tuh?" tanya Revina. "Ya, sebatang lagi, ya," jawab Young Lex dengan gaya mengantuk dan malas-malasan. "Ya sebatang lagi ya. Asik. Bentar lagi nikah. Hore. Aku sudah legal berzina!" ujar Revina.

Tak cuma itu, Revina juga pernah terciduk memamerkan video mesra dengan Young Lex. Dalam video itu, Revina terciduk menghisap lengan Young Lex hingga membuat netter merasa jijik.

Namun momen spesial Revina dan Young Lex sudah berakhir. Setelah mengajak nikah, kisah cinta Revina dan Young Lex malah kandas.

Maret 2019, selebgram Eriska Nakesya mengunggah foto mesra bersama rapper pelantun "Musuh Masyarakat" tersebut. Foto tersebut seolah menandakan kalau Young Lex tak butuh waktu lama untuk move on dari Revina.


Menariknya tak cuma sekedar pacaran, Young Lex dan Eriska dikabarkan sudah menikah. Saat ini, keduanya sedang menantikan calon buah hati mereka yang berjenis kelamin perempuan."

Melihat pernikahan Young Lex dan Eriska yang mendadak terkuak, netter jadi kepo reaksi Revina. Sebagian netter menyindir Revina baper atas pernikahan mantan kekasihnya. Namun menanggapi tuduhan netter, Revina memberikan jawaban mengejutkan.

Jika biasanya nyinyir, Revina justru memberikan dukungan buat Young Lex dan Eriska. Ia membantah menangisi pernikahan Young Lex dan tak merasa patah hati.

"Cie ditinggal mantannya nikah," seru netter di postingan foto seksi Revina yang terlihat berkelas memakai dress menerawang. "@pramestydyaah_ ga sedih sama sekali, saya justru ikut senang mbak. Kami dipertemukan lalu dipisahkan untuk manusia yang lebih baik," kata Revina.

Ia juga menegaskan tak mau ikut campur dalam urusan pribadi Young Lex. Revina agaknya merasa tak punya hak untuk mengomentari hal itu.

"Stop asking me this kind of question ya! Younglex dengan perempuannya, bukan urusanku. Kapan mereka menikah, kapan melahirkan blablabla," kata Revina. "Bukan urusanku sama sekali. Ditanyakan kepada yang bersangkutan aja. Saya dengan beliau tidak pernah kontekan lagi, kecuali ada hubungan bisnis. Apapun keputusan beliau, ya silakan ditanyakan ke beliau. Saya kan nggak ikut campur."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts