Krisdayanti Bikin Pangling di Foto Pemotretan, Ramai Dikira Kim Kardashian
Selebriti

Krisdayanti baru saja menjalani pemotretan. Penyanyi sekaligus anggota DPR RI ini tampil cantik dengan make up tebal membuatnya tak dikenal oleh banyak netter.

WowKeren - Krisdayanti baru-baru ini menjalani pemotretan. Hal tersebut diketahui dari postingan salah satu MUA (Make Up Artist) ternama, Bubah Alfian. Penyanyi yang akrab disapa KD itu rupanya memakai jasa Bubah untuk merias wajahnya dalam pemotretan tersebut.

KD tampil cukup berbeda dalam pemotretan terbarunya ini. Pasalnya istri Raul Lemos tersebut tampil dalam balutan baju seksi dan glamor serta riasan wajah tebal. Penampilan KD semakin menarik dengan rambut panjang yang terurai ke depan membuatnya terlihat anggun.

Sudah diunggah di Instagram, jelas hasil pemotretan KD ini menuai banyak komentar dari netter. Berbagai komentar dituliskan oleh netter terkait penampilan diva yang kini juga berstatus sebagai anggota DPR RI tersebut. Banyak yang memuji kecantikan adik Yuni Shara dalam foto itu.


Di sisi lain, tak sedikit netter yang justru mengaku pangling melihat hasil pemotretan KD. Mereka mengaku sempat salah mengira KD saat pertama kali melihat foto ini. Salah satunya adalah banyak netter yang mengira bahwa KD adalah Kim Kardashian saat melihat foto ini secara sekilas.

"An**r kek abg pangling bener," celetuk netter. "Duh ini mbak KD bisa berubah gini ya ,hasil makeupnya kereeennnnn. MUA fav bgt ini mah daaaa ....," kata netter. "Pangling terlihat sepantaran sama aurel sih disini (emoji)," ujar lainnya. "Super pangling. Kirain Miss Supranational," sambung netter lain. "WOW....make up nya kereeen sampe pangling," ujar lainnya kaget.

"Kurkira @krisdayantilemos Sih kim kardashian," kata netter. "Sama," timpal yang lain. "Kim kardashian (emoji)," ujar lainnya. "Jadi mirip Kim....duh hebat bener muanya," celetuk netter lain. "Td ak mikirnya juga @kimkardashian eh ternyata mimi @krisdayantilemos cantik bgt," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru