Modis Abis, Intip 7 Potret Nagita Slavina Cs di Acara Pembukaan Butik Brand Fashion Ternama
Instagram/bazaarindonesia
Selebriti

Nagita Slavina, Maia Estianty hingga Angelica Pieters menjadi tamu undangan dalam acara pembukaan butik brand Tory Burch di sebuah pusat perbelanjaan pada Rabu (16/10).

WowKeren - Sejumlah artis kerap mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara-acara yang digelar oleh brand-brand ternama dunia. Beberapa artis Tanah Air yang cukup sering terlibat dalam acara brand fashion adalah Nagita Slavina, Tatjana Saphira dan beberapa nama besar lain.

Yang terbaru, Nagita dan beberapa artis diundang untuk menghadiri acara pembukaan butik baru dari brand Tory Burch pada Rabu (16/10). Tory Burch baru saja membuka butik baru mereka di Senayan City, Jakarta. Ini merupakan butik Tory Burch keempat dan terbesar di Indonesia.


Butik terbaru Tory Burch ini masih berada di bawah payung Time International yang dipimpin oleh suami Maia Estianty, Irwan Mussy. Artis yang hadir dalam acara pembukaan butik Tory Burch ini adalah Nagita, Maia, Tatjana, Ersa Mayori, Angelica Pieters, Andien dan Marsha Aruan.

Nagita dan kawan-kawan tentu tampil modis dengan memakai koleksi terbaru keluaran brand milik desainer Amerika bernama Tory Burch tersebut. Penasaran seperti apa penampilan Nagita cs saat menghadiri acara pembukaan butik terbaru Tory Burch? Langsung intip saja berikut ini.

(wk/nur2)

1. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Instagram/bazaarindonesia

Nagita Slavina tampil modis dengan memakai Printed Silk Twill Shift Dress keluaran Tory Burch. Ia memadukan penampilannya dengan high heels dan tas warna senada.

2. Maia Estianty


Maia Estianty
Instagram/bazaarindonesia

Maia Estianty tampil modis dengan setelan keluaran Tory Burch. Ibu tiga anak itu memakai blazer seharga Rp 7 juta yang dipadukan dengan blouse yang harganya juga mencapai Rp 7 juta.

3. Tatjana Saphira


Tatjana Saphira
Instagram/bazaarindonesia

Penampilan tak kalah modis juga dipilih oleh Tatjana Saphira. Ia memakai perpaduan kemaja dan skirt Tory Burch dengan corak yang senada. Serasi banget yah.

4. Angelica Pieters


Angelica Pieters
Instagram/bazaarindonesia

Angelica Pieters juga tak mau kalah untuk tampil modis dalam acara tersebut. Ia terlihat cantik dalam balutan kostum dan pernak-pernik serba Tory Burch.

5. Marsha Aruan


Marsha Aruan
Instagram/bazaarindonesia

Jika artis lain tampil dengan pilihan baju yang feminin, maka tidak dengan Marsha Aruan. Kekasih El Rumi ini memiliki kostum sedikit casual tapi tetap cantik saat menghadiri acara ini.

6. Andien


Andien
Instagram/cosmoindonesia

Andien tampil cantik dalam balutan blouse Convertible Ruffle yang dibanderol dengan harga USD 498 atau sekitar Rp 7,04 juta.

7. Ersa Mayori


Ersa Mayori
Instagram/ersamayori

Ersa Mayori memilih untuk tampil anggun dengan memakai salah satu dress keluaran terbaru dari Tory Burch. Dilansir dari laman resmi Tory Burch, dress Ersa ini dibanderol dengan harga USD 598 atau sekitar Rp 8,4 juta. Wah, penampilan siapa yang paling favorit nih?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru