Sudah Dianggap Kakak Sendiri, Bastian Bintang Senang Vicky Nitinegoro Dinyatakan Bebas Narkoba
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Bintang yang sudah menganggap seorang Vicky Nitinegoro sebagai kakak kandungnya sendiri turut merasa senang ketika Vicky dinyatakan bebas dari narkoba.

WowKeren - Vicky Nitinegoro sempat diamankan oleh polisi bersama dengan dua rekannya berinisial AN dan AC pada Rabu (16/10) malam. Polisi mencurigai bahwa cairan yang berada dalam vape milik Vicky dan kedua rekannya mengandung narkoba.

Pihak kepolisian kemudian mengumumkan hasil pemeriksaannya dalam gelar perkara yang diadakan, Kamis (17/10). Rupanya polisi tidak menemukan adanya kandungan narkotika di dalam cairan vape maupun tubuh Vicky dan AN. Namun polisi menemukan adanya kandungan narkoba golongan 1 pada rekan Vicky yang berinisial AC.

Mendengar kabar tersebut, Bastian Bintang yang mengaku berteman dekat dengan Vicky merasa sangat senang. Sejak pertama teman yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri itu diamankan polisi, Bastian sangat yakin Vicky tidak mengkonsumsi benda haram tersebut.


"Terbukti, abang (Vicky) gue nggak bersalah," ujar Bastian dilansir dari DetikHot, Jumat (18/10), di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. "Gue nggak percaya awalnya, gue kaget karena apaan sih ini, gue kecewa ama lu bang, kesel sendiri. Dan ternyata dia terbukti nggak bersalah, i know my brother, gue tahu abang gue jadi berhasil melalui ini."

Selain itu, Bastian sendiri mengaku sangat tahu betul bahwa Vicky adalah seorang pria yang selalu menerapkan gaya hidup sehat. "Aku tiap hari ketemunya main bola, nonton. Hidup sehat gitu lo. Bahkan setelah nongkrong di mall pulang jam 11 jam 12 aku yang ngajak 'makan yuk'. Dia nggak mau, mau langsung tidur. Ya makanya gue kaget banget," papar Bastian.

Saat mendengar kabar Vicky diamankan oleh polisi, Bastian sempat merasa sangat khawatir. Kini, setelah diumumkan hasil pemeriksaannya, kekasih Shafa Harris ini langsung merasa sangat lega.

Kendati demikian, ia bisa langsung menghubungi Vicky. Ketika dihubungi, Vicky mengucapkan terima kasih kepada Bastian atas segala doanya. "Langsung gue WhatsApp, 'bang gila lu bang bikin gue mati'. Dia bales cuma 'adik kesayangan, makasih ya doanya,'" tandas Bastian.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru