Rafly-Ega D'Academy Menikah, Lesti 'Kejora' dan Rizki Ungkap Rahasia Ini
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Sebagai sahabat, Lesti Andryani ikut hadir ditemani sang kekasih, Rizki Ridho. Lesti bahkan tidak kuasa menahan air matanya saat memeluk Ega di atas pelaminan.

WowKeren - Ega Noviantika dan Rafly Gowa "D'Academy" resmi menikah pada Kamis (17/8). Acara yang digelar di kawasan Kuningan, Jawa Barat itu berlangsung khidmat.

Rafly bahkan sempat menangis usai mengucap akad lantaran ketidakhadiran sang ibunda. Bukan tanpa alasan, sang ibunda rupanya tengah sakit.


Untuk mahar, Rafly memberikan 100 gram emas untuk Ega. Sebagai sahabat, Lesti Andryani juga ikut hadir. Ia bahkan tidak kuasa menahan air matanya saat memeluk Ega di pelaminan.

Momen haru memeluk Ega sempat diunggah Lesti dalam akun Instagram miliknya. "Ilove you teh. Bahagia selalu," tulis Lesti di bagian caption. "Ini pelukan dd pertama setelah teteh sah menjadi seorang istri @eganoviantika_98 #happyweddingegarafly"

Tidak sendirian, Lesti juga ditemani oleh sang kekasih, Rizki Ridho. Pasangan yang dijuluki sebagai "Kitty" itu pun ditanya kapan akan menyusul Ega dan Rafly.

"Insyallah, segera," ujar Rizky. "20-02-2020. Aamiin. Insyaallah."

Berbeda dengan Rizki, Lesti justru tersipu malu. Meski tidak mau buru-buru, ia berkelakar akan menikah pada hari Sabtu atau Minggu.

"Waduh, gimana ya, Dede mah mengalir aja nggak mau buru-buru. Ya kalau ditanya sudah ada rencana mah, doain aja ya bulan depan mungkin," timpal Lesti. "Kalau enggak, depannya lagi, kalau enggak Sabtu ya Minggu. Kalau enggak musim hujan."

Dalam momen tersebut, Lesti dan Rizky mempersembahkan sebuah lagu untuk Rafly dan Ega. Keduanya terlihat mesra saat berduet. Sesekali mereka melayani foto bersama fans.

Siapa sangka, saat prosesi lempar buket bunga pengantin, Lesti lah yang berhasil mendapatkannya. Tak ayal banyak netter yang mendoakan agar Lesti dan Rizki bisa segera menikah.

"Bismillah cepet nyusul yaaa kesayangan," komentar salah seorang netter. "Ikut terharu dd smoga secepat nya nyusul yach kaya neng ega," sahut netter lain. "Semoga menular kak, cept dihalalkan sama iki @lestykejora @da2_rizki123," tambah netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...