Dukung Medina Zein Polisikan Irwansyah, Sarah Azhari: Jangan Takut Lawan Orang Munafik
Selebriti

Sarah Azhari ikut angkat bicara soal Medina Zein dan Lukman Azhari mempolisikan Irwansyah. Sebagai kakak ipar, Sarah mendukung keputusan Media yang disebut mengalami kerugian besar.

WowKeren - Hubungan bisnis Irwansyah dengan Medina Zein memburuk. Medina dan sang suami, Lukman Azhari melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat atas tuduhan penggelapan dana. Irwansyah diduga menggelapkan dana bisnisnya bersama Medina dan Lukman sebesar Rp 1,9 miliar.

Berbagai komentar pun diberikan oleh orang terdekat Medina dan Irwan atas mencuatnya kasus ini. Medina mendapat pembelaan dari kakak iparnya, Sarah Azhari. Lewat Instagram Story, artis cantik yang kini tinggal di Amerika itu mendukung sepenuhnya keputusan yang diambil oleh adik iparnya.

"Sebagai kakak @lukmanazhari18 dan @medinazein mereka selalu terbuka sama sy mengenai apapun dan selalu bertukar pikiran hampir setiap hari," buka Sarah di Instagram Story, Jumat (18/10). "Keluarga sy memang dekat satu sama lain dengan adik2, kakak & keponakan. Jadi wajar kalo sy memberikan dukungan apalagi kalo org tsb dilanggar haknya/terdzalimi atau dirugikan."

Dukung Medina Zein Polisikan Irwansyah, Sarah Azhari: Jangan Takut Lawan Orang Munafik

Instagram


Sarah mengaku merasa miris dengan musibah yang tengah dialami oleh adik iparnya. Ia mengatakan bahwa selama ini jalur kekeluargaan sudah diusahakan oleh Medina. Namun usaha tersebut tidak bisa terwujud sehingga pengusaha cantik itu menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Dalam postingan lain, Sarah meminta Medina tak takut untuk melawan suami Zaskia Sungkar tersebut. "Adikku @medinazein @lukmanazhari18 jangan pernah takut melawan kebenaran, apalagi melawan orang munafik dan congkak bertopeng iman. Allah itu maha mengetahui," lanjut adik Ayu Azhari dalam postingan lain.

Sementara itu, Medina dan suami terlibat dalam bisnis kuliner berupa kue kekinian Bandung Makuta. Dalam jumpa pers, Medina mengaku merasa dirugikan karena Irwan banyak melakukan aliran dana tanpa sepengetahuannya sebagai investor.

"Jadi ini rekening koran Bandung Makuta kayak ada aliran dana ke perusahaan lain, kayak contohnya ada aliran dana ke Jannah Corp Rp 173 juta." kata Lukman saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (18/10). "Cuman kalau diakumulasi berdasarkan hitungan kami temuan awalnya Rp 1,9 miliar hampir Rp 2 miliar."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait