Hamil Anak Kedua, Tantri Kotak Girang Sudah Bebas Dari Toksoplasma
Instagram
Selebriti

Tantri Kotak girang saat penyakit toksoplasma yang sempat menyerang kehamilan keduanya sejak Agustus lalu saat ini telah sembuh total. Bagaimana ceritanya?

WowKeren - Tantri Kotak saat ini tengah berbahagia dengan kehamilan keduanya yang telah memasuki usia 22 minggu. Tak hanya itu, Tantri juga begitu girang saat penyakit yang menyerang saat kehamilannya tersebut telah hilang.

Sebelumnya Tantri dalam unggahan yang dibagikan melalui media sosial pada Agustus lalu telah mengabarkan dengan sedih jika dirinya terkena penyakit toksoplasma. Istri dari Arda Naff atau Hatna Danarda ini mengaku jika kondisi kehamilannya saat ini semakin berkembang dengan sehat dan telah terbebas dari virus toksoplasma.

Tantri menjelaskan jika dirinya baru saja menjalani pengecekan kandungan di Singapura. Hasilnya, ternyata penyakit toksoplasma yang sempat menyerang tubuhnya sudah dinyatakan hilang oleh dokter di Singapura.

"Sehat alhamdulillah semakin gede," kata Tantri saat dijumpai di Bro Musik, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Jumat (19/10). "Cuma cek sih. Pas di Singapura diyakini dokter enggak ada penyakitnya. Jadi, diyakini enggak ada apa-apa. Jadi jalanin yang sebelumnya saja."


Toksoplasma adalah suatu infeksi penyakit yang disebabkan oleh parasit toxoplasma gondii (T. gondii) yang dapat mempengaruhi saluran pencernaan, jantung, saraf, dan kulit. Infeksi ini umumnya tidak membahayakan bagi orang sehat, namun memiliki dampak paling berbahaya apabila terkena pada ibu hamil dan orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah seperti HIV/AIDS.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini lantas menceritakan pengalaman keduanya dalam menjalani kehamilan. Tantri mengaku jika ia tidak mengidam sesuatu yang aneh-aneh dan hanya ngidam untuk selalu diperhatikan sang suami.

"Ngidam pengin dimanja sama suami. Psikologis di kita saja. Pengin leyeh-leyeh dikasih suami," ungkap vokalis band Kotak tersebut. "Mau ngidam apa zaman sekarang enggak ngerepotin suami. Jadi apa saja dimakan dan pesen GoJek saja. Aku tipe orang yang suka makan saat hamil."

Saat ini Tantri masih beraktivitas seperti biasa bersama dengan bandnya. Pelantun lagu "Pelan-Pelan Saja" tersebut mengaku lebih santai dalam menjalani kehamilan keduanya. Rencananya, ia akan cuti sebagai vokalis setelah kehamilannya mulai membesar.

"Apa, ya, gua sih hormonal, ya, hamil. Lebih cuek yang pasti. Malas makeup juga," kata Tantri. "Enggak mungkin hamil gede nyanyi, malu. Cuti seperti hamil pertama."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait