'Barney' Bakal Dijadikan Live-Action, Daniel Kaluuya Diincar Jadi Pemeran Utama
Getty Images/Greg DeGuire
Film

'Barney & Friends' sendiri adalah sebuah acara televisi anak-anak dimulai sejak tahun 1992 silam. Program televisi ini menayangkan episode terakhirnya pada 18 September 2009 lalu.

WowKeren - Bintang "Get Out", Daniel Kaluuya, akan membangkitkan kembali karakter kesayangan anak-anak Barney si dinosaurus ungu dalam sebuah proyek terbaru.

Aktor yang juga pernah ambil bagian dalam film "Black Panther" tersebut telah menandatangani kontrak untuk ikut memproduksi film di bawah naungan Mattel Films. Daniel Kaluuya sendiri mengaku sangat senang bisa membawa Tyrannosaurus ungu yang menghibur anak-anak selama 14 musim di acara TV "Barney & Friends" tersebut kembali ke hidup di layar lebar.

"Barney adalah sosok yang ada di mana-mana di masa kecil kita, kemudian dia menghilang ke dalam bayang-bayang, disalahpahami," tulis Daniel dalam sebuah pernyataan kepada Deadline. "Kami senang mengeksplor pahlawan zaman modern yang memikat ini dan melihat apakah pesannya tentang 'Aku mencintaimu, kau mencintaiku' dapat bertahan dalam ujian waktu".

Adaptasi live-action Daniel dari "Barney & Friends" ini akan memberi penghormatan kepada program asli dan termasuk konsep-konsep baru. "Bekerja dengan Daniel Kaluuya akan memungkinkan kita untuk mengambil pendekatan yang sama sekali baru untuk 'Barney' yang akan mengejutkan penonton dan menumbangkan harapan," kata Robbie Brenner dari Mattel Films.


"Proyek ini akan berbicara kepada nostalgia merek dengan cara yang akan beresonansi dengan orang dewasa, sambil menghibur anak-anak saat ini," imbuhnya.

Di sisi lain, "Barney & Friends" sendiri adalah sebuah acara televisi anak-anak dimulai sejak tahun 1992 silam. Program televisi ini menayangkan episode terakhirnya pada 18 September 2009 (dengan total 268 episode secara keseluruhan).

Serial ini menampilkan karakter bernama Barney, Tyrannosaurus rex berwarna ungu yang menyampaikan pembelajaran melalui lagu dan tarian kecil dengan sikap yang bersahabat dan optimistik. Program ini sengaja dirancang untuk anak-anak berusia 1 sampai 8 tahun.

"Barney & Friends" sendiri telah menghasilkan sejumlah nama-nama bintang cilik Disney yang akhirnya menjadi selebriti tersohor. Di antaranya adalah Selena Gomez, Demi Lovato, Tory Green, serta Emilio Mazur. Belum diketahui apakah para karakter yang sebelumnya tampil di serial ini akan kembali dimunculkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru