Sudah Go Public, Pria Tampan Berkumis dan Janggut Tipis Ini Adalah Kekasih Baru Sheila Marcia
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia membagikan dua buah foto bersama sang kekasih baru dalam akun Instagram. Postingan mantan kekasih Anji ini langsung heboh dan diserbu netizen.

WowKeren - Sheila Marcia akhirnya memamerkan sosok kekasih baru yang berhasil merebut hatinya dalam postingan Instagram. Perempuan yang kini berprofesi sebagai DJ itu memajang foto bersama sang pujaan hati saat berendam di kolam renang.

Dalam kesempatan itu, pria yang diketahui bernama Dimas Akira dari akun yang ditandai oleh Sheila, terlihat kompak mengenakan kacamata. "Menemukanmu," tulis Sheila di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris lengkap dengan emoji menjulurkan lidah pada Minggu (20/10).

Terlihat juga kekasih Sheila ikut menuliskan komentar dalam unggahan tersebut. "I love you sayang @itssheilamj," tulisnya.

Sheila dan Pacar Baru

Instagram

Sementara itu, di postingan lain Sheila kembali memamerkan foto bersama sang pacar. Dalam foto tersebut, mantan kekasih Anji itu terlihat mengenakan kacamata hitam sambil memamerkan senyum tipis.


Sedangkan kekasih Sheila nampak tampan berkumis, berjanggut tipis dengan rambut klimisnya. "Chillin time #needitagain #needholiday," tulis Sheila di keterangan fotonya.

Sheila Marcia dan Pacar Barunya Go Public

Instagram

Postingan Sheila langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyambut bahagia Sheila yang baru saja go public dengan sang kekasih. Sementara itu, netter lain memuji ibu dengan 3 orang anak itu yang makin terlihat cantik.

"Pingin nyempill gangguin kalian berduakkk," tulis akun @tutu***. "Go public," sambung akun @vanju***. "Congrats Mak Ila @itssheilamj be happy yaa," tambah akun @angelika***.

"Muantab lanjutkan kak sheyla," komentar akun @meli***. "Kaak ila tambah cantiiiiiiiikkk," kata akun @ranty***. "Gegara akun gosip ku jadi kepo kak sheilla. Ihh cantik buanget skrng," sambung akun @risma***.

Untuk diketahui, pada tahun 2011 lalu Sheila menikah dengan musisi Kiki Mirano dan telah resmi bercerai pada tahun 2015. Ia sempat menghebohkan publik lantaran kasus penculikan anak. Sheila diketahui menuding sang mantan suami, Kiki Mirano, telah menculik kedua anaknya. Namun, kabar tersebut telah diklarifikasi oleh Sheila sebagai kesalahpahaman belaka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait