Dibully Akibat 'Ganggu' Rumah Tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Adeline Margaret Bela Diri
Instagram/adelinemargaret
Selebriti

Raffi Ahmad sempat beradu akting dengan Adeline Margaret sebagai wanita 'selingkuhannya'. Namun hal tersebut justru membuat Adeline menerima cibiran dari netizen.

WowKeren - Jelang ulang tahun pernikahan yang kelima, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak merilis single baru. Sebelumnya, Nagita lebih dulu merilis single dan video klip "Menerka-Nerka" yang berisi curhatannya sebagai istri Raffi.

Dalam video klip "Menerka-Nerka", Nagita sempat memergoki Raffi hendak memberikan bunga kepada wanita lain. Hal ini membuat Raffi dituding berselingkuh di belakang Nagita. Namun keresahan Nagita dijawab oleh Raffi melalui video klip "Menerka-Nerka 2".

Rupanya Raffi tak berselingkuh dan sengaja memberikan kejutan untuk Nagita. Kendati begitu salah satu model wanita di video klip Raffi dan Nagita justru menerima komentar negatif, yakni Adeline Margaret. Meski hanya beradu akting sebagai "selingkuhan" Raffi, Adeline dituding mengganggu rumah tangga Nagita.


Kali ini, Adeline berusaha memberikan penjelasan sekaligus untuk membela dirinya. Adeline mengaku terganggu dengan banyaknya pesan pribadi bernada negatif yang masuk ke akun media sosialnya dari fans Nagita.

"Banyak DM (pesan pribadi) yang masuk ke media sosial saya," ungkap Adeline dilansir detikHOT pada Senin (21/10). "Dari penggemar Nagita Slavina yang tidak suka saya agar tidak merusak keharmonisan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina."

Lebih lanjut, Adeline juga membantah dirinya ingin merebut Raffi maupun mengganggu keharmonisan rumah tangga Nagita. Bahkan Adeline menilai Raffi dan Nagita sebagai pasangan selebriti yang ideal di matanya.

"Hal ini dikarenakan mereka tidak rela keharmonisan keluarga ini hancur oleh orang ketiga. Saya bukanlah sosok duri yang ditudingkan netizen selama ini," tegas Adeline. "Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi role model pasangan yang saling tetap setia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru