Pangeran Harry Terang-Terangan Mengaku Berseteru dengan Pangeran William
Selebriti

Rumor soal merenggangnya hubungan antara kakak-adik ini santer beredar setelah Harry memutuskan untuk memboyong Meghan pindah dari Istana Kensington ke Frogmore Cottage.

WowKeren - Segala berita soal British Royal Family memang tak pernah gagal menarik atensi publik. Tak terkecuali soal hubungan antar sesama anggota keluarga Kerajaan Inggris yang kabarnya tak pernah luput dari cekcok dan perselisihan.

Jika sebelumnya rumor miring yang paling santer terdengar adalah perseteruan antara dua Duchess kesayangan rakyat Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle, maka kini laporan terbaru justru menyebut soal perselisihan suami mereka masing-masing, yang tak lain adalah Pangeran William dan Pangeran Harry.


Sebenarnya hubungan buruk antara pasangan kakak-adik ini memang sudah beredar sejak beberapa waktu belakangan. Namun kini, Pangeran Harry terang-terangan membenarkan rumor perseteruan tersebut secara terbuka.

Sang Duke of Sussex tersebut membahas masalah ini dalam film dokumenter barunya yang berjudul "Harry & Meghan: An African Journey" yang ditayangkan pada Minggu (20/10) lalu. Dalam dokumenter ini, ayah satu anak itu tak menampik jika ia kerap mengalami masalah dengan sesama anggota keluarga, terlebih dengan banyaknya tekanan yang mereka hadapi sebagai keluarga Kerajaan.

"Bagian dari peran ini dan bagian dari pekerjaan ini, keluarga ini, berada di bawah tekanan bahwa masalah itu ada, hal-hal yang pasti terjadi," ungkap Harry.

Meski demikian, ayah Archie Harrison Mountbatten-Windsor ini menyebut kalau perseteruannya dengan sang kakak tak pernah merenggangkan ikatan persaudaraan keduanya. "Tapi lihat, kami bersaudara, kami akan selalu menjadi saudara. Tentu saja kami berada di jalan yang berbeda saat ini, tetapi aku akan selalu ada untuknya dan karena aku tahu dia akan selalu ada untukku," lanjutnya.

Harry juga menambahkan bahwa intensitas pertemuannya dengan William yang semakin jarang membuat komunikasi antara keduanya menjadi kendala utama. Namun Duke of Sussex ini menegaskan kalau sejauh ini hubungannya dengan William tak pernah benar-benar memburuk seperti yang diberitakan oleh media.

"Kebanyakan apa yang ada di media itu dibuat-buat, tetapi sebagai saudara, kau tahu bahwa kau memiliki hari-hari yang baik juga yang buruk," tambah putra bungsu Pangeran Charles dan Putri Diana ini.

Di sisi lain, rumor soal merenggangnya hubungan antara kakak-adik ini santer beredar setelah Harry memutuskan untuk memboyong Meghan pindah dari Istana Kensington ke Frogmore Cottage. Keputusan ini disebut-sebut sebagai upaya untuk menghindari perseteruan antara keluarga Cambridge dan Sussex yang semakin memanas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...