Winner Galau Hingga Frustasi Dalam Teaser MV Comeback 'SOSO'
Musik

Pihak agensi sibuk merilis berbagai teaser untuk comeback Winner. Kali ini pihak agensi membagikan cuplikan MV lagu utama comeback grup tersebut yang bertajuk 'SOSO'.

WowKeren - Para penggemar Winner (II) sebentar lagi dimanjakan dengan comeback. Winner dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album ke-3 mereka yang bertajuk "Cross". Ini adalah comeback kedua mereka di tahun 2019, usai sebelumnya merilis album yang bertajuk "WE".

Pihak agensi juga telah sibuk merilis berbagai teaser untuk comeback grup yang digawangi oleh Kang Seung Yoon cs ini. Kali ini pihak agensi membagikan cuplikan MV lagu utama comeback Winner yang bertajuk "SOSO".


Dalam teaser MV tersebut, terlihat para anggota Winner nampak tenang di sebuah mobil jeep di padang pasir. Tak hanya tenang, para anggota Winner tersebut nampak galau sepanjang perjalanan. Rasa galau Song Min Ho cs ini terus berlanjut hingga adegan berikutnya di mana mereka terlihat frustasi.

Dalam adegan frustasi tersebut, para anggota Winner nampak dibalut dengan kostum yang gelap dan make up kuat. Mereka membanting gelas-gelas kaca dan sesekali perabotan dalam teaser tersebut. Tak hanya itu, penggemar juga akan dimanjakan dengan potongan lirik dan musik untuk "SOSO".

Selain "SOSO", dalam album "Cross" ini penggemar akan disuguhi 5 lagu lain. Lagu tersebut antara lain "OMG", "Dress Up", "Flamenco" yang merupakan lagu solo milik Lee Seung Hoon, "Wind" yang merupakan lagu solo Seung Yoon, dan "Don't Be Shy".

Album comeback Winner "Cross" ini akan dirilis 23 Oktober jam 6 sore waktu setempat. Tanggal perilisan ini hanya beberapa hari sebelum pembukaan tur konser solo mereka yang bertajuk "Winner: CROSS Tour". Tur konser dunia ini akan resmi dibuka di Seoul tepatnya KSPO Dome dari 26-27 Oktober.

Setelah di Korea, Winner juga akan memulai tur konser mereka di 7 kota di Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taipei 24 November 2019, Indonesia 21 Desember 2019, Bangkok 11 Januari 2020, Kuala Lumpur 18 Januari 2020, Manila 25 Januari 2020 dan yang terakhir Singapura pada 8 Febuari 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...