Momen Serius Raffi Ahmad Bahas Kado Nagita Ini 'Rusak' Gara-Gara Celetukan Rafathar Soal Endorse
Selebriti

Raffi Ahmad tengah mengajak sang anak, Rafathar ngobrol soal hadiah anniversary untuk Nagita Slavina. Namun Rafathar justru memberikan repons polos yang sukses membuat fans ngakak.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-5 tahun pada 17 Oktober kemarin. Berbagai kejutan dan konten video YouTube dibuat oleh Raffi dalam rangka merayakan hari jadi pernikahannya. Hal ini pun disambut antusias oleh fans mereka di Instagram.

Akun fans yang rajin membagikan cuplikan-cuplikan menarik soal Raffi dan Nagita adalah @chevirgo. Salah satu video yang dibagikan oleh @chevirgo adalah cuplikan obrolan serius Raffi dan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Video cuplikan yang diunggah pada Sabtu (19/10) itu berisi obrolan serius Raffi tentang kado anniversary-nya untuk Nagita. Ia mengaku sudah mempersiapkan sebuah kado manis untuk sang istri di hari spesial mereka. Namun momen serius Raffi ini "rusak" karena celetukan polos Rafathar.


"Aku sebenernya punya kado, tapi ini bukan kado yang mahal. Tapi ini mudah-mudahan bisa bermanfaat buat Gigi (Nagita)," kata Raffi dalam video itu. "Sari Kacang Ijo?" celetuk Rafathar polos menebak kado dari Raffi untuk Nagita. "Sari Kacang Ijo, ini kan kado dari Aa (Rafathar). Kalau dari Papah, kadonya bukan Sari Kacang ijo A," jelas Raffi lagi. "Teh Kotak?" celetuk Rafathar lagi-lagi menyebut produk yang sering di-endorse kedua orangtuanya.

Menanggapi celetukan polos Rafathar ini, banyak fans yang mengaku gemas sekaligus ngakak. "Aku ngakak pas ini (emoji ngakak)," kata fans. "Teh kotak (emoji ngakak)," sambung yang lain. "Polos nyebutnya (emoji)," celetuk lainnya. "Ngakak sumpah," tutur fans lain. "Wkwkwkwkkw lucu gemes," ujar yang lain.

Di sisi lain, sejumlah fans menyebut celetukan lucu Rafathar muncul gara-gara sering diajak syuting produk endorse oleh Raffi dan Nagita. "Hapal bgt dia sama produk2 yg sering endorse bapaknya.. (emoji tertawa)," kata fans. "Efek anak diajak syuting endors (emoji ngakak)," sambung lainnya. "Brand ambasador yaa gituu (emoji tertawa)," tutur yang lain. "Support banget nih sama sponsor mak bapaknya huahhaha," lanjut lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait