Irish Bella Lepas Rindu Ke Suami Sepulang Dari Dubai, Ekspresi Main Mata Kedip-kedip Bikin Gemas
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni baru saja pulang dari Dubai pasca bekerja. Melalui Instagram Story pribadinya, Ammar membagikan momen melepas rindu bersama sang istri, Irish Bella.

WowKeren - Ammar Zoni baru saja pulang dari Dubai. Ia beberapa waktu lalu bertolak ke Dubai untuk bekerja. Ammar pun sempat membagikan kegiatannya di sana, salah satunya skydiving.

Setelah beberapa hari menetap di Uni Emirat Arab, Ammar diketahui sudah kembali pulang. Ia langsung mengunggah momen kebersamaan dengan sang istri, Irish Bella.

Melalui Instagram Story pribadinya, Ammar dan Ibel melepas rindu berdua. Mereka kompak bermain fitur boomerang.

Dalam video itu, Ammar dan Ibel memasang ekspresi unyu sambil mengedipkan mata. Menariknya, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu tidak sengaja memberikan ekspresi yang sama.

"1.. 2.. 3.. boomerang. Loh ko ekspresinya sama? (emoji ngakak dan cium)," tulis Ammar melengkapi unggahan.


Postingan yang dibagikan ulang oleh akun fans itu lantas menuai beragam respons warganet. Sebagian besar mengaku gemas melihat kemesraan Ammar dan Ibel.

"Wadaw gemas sekali. Lahh gimana ga sama sih kak. Orang kalian bedua itu kembar yeee. Uwuuwuw.. @ammarzoni @_irishbella_," tulis akun fans menyertai video.

"Udah balik indonesia ya???" tanya netter. "Udah... langsung liburan berdua, melepas kangen berat," sahut lainnya. "Yap udah diubun ubun kangennya," balas yang lain.

"Melepas rindu," kata neter. "Senyum manis mommy ibel yg susah di lupakan oleh siapapun," tambah lainnya. "Si cantik dan si ganteng kesayangan ku," timpal yang lain.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts