Ultah B.I eks iKON Dirayakan Fans Sedunia Meski Hiatus Gara-Gara Skandal Narkoba
Selebriti

Para penggemar menjadikan beberapa tagar ulang tahun B.I mantan personel iKON pada 22 Oktober tren di Twitter di seluruh dunia hanya beberapa menit setelah tengah malam.

WowKeren - B.I mantan personel iKON merayakan ulang tahun ke-23 (menurut perhitungan internasional) hari ini, 22 Oktober. Meskipun sedang hiatus akibat skandal narkoba, para penggemar masih tetap setia di sisi pemilik nama Kim Hanbin itu.

Hanya beberapa menit setelah tengah malam, beberapa tagar untuk B.I telah menjadi tren di Twitter sedunia. Tagar #BelovedHanbinDay dan #HappyBirthdayHanbin telah mengambil dua tempat teratas, sementara Kim Hanbin juga menjadi tren di nomor 4.

Bersamaan dengan tagar-tagar ulang tahun yang menjadi tren, para penggemar menuliskan ungkapan cinta untuk B.I. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuknya.


Ultah B.I eks iKON Dirayakan Fans Sedunia Meski Hiatus Gara-Gara Skandal Narkoba

Source: KStarLive

Sebelumnya pada 12 Juni, B.I dicurigai mencoba membeli LSD dan ganja pada 2016 setelah Dispatch merilis serangkaian percakapan KakaoTalk antara B.I dan Han Seo Hee di mana mantan leader iKON itu sangat ingin membeli narkoba sampai meminta diskon. Ia juga mengaku telah melakukan narkoba dengan Han Seo Hee dalam percakapan tersebut.

B.I mengakui bahwa dirinya sempat berniat menggunakan narkoba tapi urung melakukannya karena takut. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1996 itu merasa bersalah pada para penggemar dan memutuskan untuk meninggalkan grup. Tak lama kemudian, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa B.I resmi keluar dari grup dan mengakhiri kontrak eksklusif dengannya.

B.I menjalani pemeriksaan kepolisian di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan terkait narkoba pada 19 September mulai pukul 09:00 waktu setempat. Mantan member iKON itu dibebaskan setelah pukul 22:00 waktu setempat yang artinya ia sudah diperiksa selama lebih dari 14 jam. Media lokal melaporkan jika selama investigasi, B.I mengakui beberapa dakwaan dari polisi terhadap dirinya. Ia pun ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru