Kartika Putri Unggah Foto 3 Jam Setelah Melahirkan, Penampilannya Sukses Bikin Syok
Selebriti

Kartika Putri akhirnya membagikan foto dirinya yang diambil sekitar 3 jam setelah melahirkan di rumah. Banyak netter yang syok saat melihat penampilan Karput pasca melahirkan, kenapa?

WowKeren - Kartika Putri alias Karput baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya pada Jumat (18/10). Berbeda dengan kebanyakan artis, Karput justru memilih untuk melahirkan di rumah. Artis cantik ini pun membagikan ceritanya melahirkan di Instagram, Senin (21/10).

Karput membagikan foto dirinya bersama tim bidan pilihan yang mendampinginya selama melahirkan. Dalam foto yang dibadikan 3 jam setelah melahirkan itu, Karput tampil cantik dalam balutan gamis biru navy yang dipadukan dengan jilbab warna senada.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh," buka Karput dalam kolom caption. "MasyaAllah Persalinan yg sangat berkesan buat aku dan @habibusmanbinyahya, karena aku yang super mendadak gak mau ke rumah sakit dan kekeh sendiri tuk ke stay dirumah untung ada tim bidan."

"Ini foto aku setelah 3 jam melahirkan di tempat dimana aku duduk.. yup tepat diatas karpet pink dan bantal biru dibelakang hehe," lanjut Karput. "Kenapa dikamar dan dikarpet krn Qadarullah nya begitu aku yg nyaman rebahan disitu dr pembukaan 1-10 dan ga mau di pindahin apalgi kerumah sakit.. selain semua kaget dengan keputusan aku yang lumayan 'aneh' tapi mereka berhasil membuat semua berjalan dengan baik, lancar dan happy."


Kartika Putri Unggah Foto 3 Jam Setelah Melahirkan, Penampilannya Sukses Bikin Syok

Instagram

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Karput dan suami atas kelahiran anak pertama. Di sisi lain, sejumlah netter justru salah fokus dengan penampilan Karput dalam foto itu. Pasalnya Karput dinilai sudah terlihat cantik dan sehat padahal baru 3 jam melahirkan.

"Masya Allah abis lahiran cantik ny kebangetan yah dobel2 lh (emoji)," tulis netter. "Masyaallah.. Baru 3 jam lahiran mukak nya seger bener...," sambung yang lain. "Hebat bgt masyaallah abis lahiran bisa duduk begitu hehe saya aja baru berani 1bulan itupun jongkok soalnya dapet jahitan super banyak," puji lainnya. "Masya alloh habis melahirkan langsung sehat, dan bs duduk seperti itu (emoji)," tutur netter lain.

Sementara itu, Karput punya alasan sendiri kenapa yakin melahirkan secara normal di rumah. "Proses sangat dimudahkan, saking mudahnya bisa di rumah. Aku niat di rumah, dari awal ingin di rumah, water birth," ujar Kartika saat ditemui WowKeren di kawasan Cipete, Jakarta pada Senin (21/10).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait