Kisruh Dengan Irwansyah, Medina Zein Sayangkan Laudya Cynthia Bella Ikut Campur
Selebriti

Terlibat perseteruan dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Kini Medina Zein menyayangkan artis Laudya Cynthia Bella yang turut ikut campur dalam permasalahan tersebut.

WowKeren - Perseteruan yang terjadi karena kasus penggelapan pajak antara Medina Zein dan pasangan Irwansyah-Zaskia Sungkar masih terus berlangsung. Perseteruan semakin memanas usai artis Laudya Cynthia Bella ikut berkomentar dalam permasalahan tersebut.

Bella diketahui sempat menyinggung dan men-tag nama Medina di akun Instagramnya terkait permasalahan ini. Medina lantas menyayangkan tindakan istri dari Engku Emran tersebut yang dinilai ikut campur permasalahan ini.

Medina mengaku ia bisa saja melaporkan tindakan Bella ke polisi atas pencemaran nama baik lewat UU ITE. Medina pun mengaku ia tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya kepada artis pemain "Surga Yang Tak Dirindukan" tersebut.

"Aku DM-an (direct message) sama Bella. Aku kecewa sama Bella, kok dia ngetag nama aku gede banget. Aduh, kecewa banget deh aku," kata Medina saat menggelar konfrensi pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (21/10). "Kalau misalkan aku tidak berkenan kan bisa aku laporin UU ITE."


Permasalahan yang terjadi dengan Irwansyah menurut Medina tidak akan didiskusikan kepada Bella. Medina mengaku bahwa selama ini ia memang tidak memiliki kedekatan dengan Bella. Ia menegaskan jika komunikasi permasalahan ini hanya berlangsung antara dirinya dengan direktur PT Bandung Berkah Bersama.

"Aku kan enggak deket banget sama Bella, jarang banget teks sama dia. Aku di situ merasa Bella sama aku posisinya sama," ujar Medina. "Cuma kan dia brand ambasadornya. Aku komunikasinya ya sama direktur aja."

Bella sendiri diduga ikut mengomentari kasusnya karena ia juga merupakan pemegang saham dari PT Bandung Berkah Bersama. Perusahaan tersebut memang diketahui merupakan usaha yang didirikan oleh enam orang yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz.

Kasus ini muncul setelah Medina menemukan kejanggalan dari aliran dana yang berada di perusahaan tersebut. Medina lantas melaporkan Irwansyah yang juga menjabat sebagai komisiaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (18/10) lalu.

Irwansyah dituding telah menggelapkan dana perusahaan hingga mencapai Rp2 milliar. Walau begitu, Irwansyah telah membantah tuduhan tersebut secara tegas dengan berusaha membuktikan penggunaan aliran dananya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru