Comeback Dengan 'Love Me', NU'EST Buktikan Popularitas Dengan Puncaki Chart Fisik Dan Digital
Musik

Senin (21/10), mini album ketujuh NU'EST tersebut dirilis melalui berbagai situs musik. Setelah dirilis, album ini langsung mendominasi berbagai chart musik hingga debut di posisi pertama di berbagai tangga musik dan chart album.

WowKeren - NU'EST akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Album terbaru NU'EST ini bertajuk "The Table" dan memiliki lagu utama bertajuk "Love Me". Tak perlu ditanya, album ini tentu saja disambut hangat oleh banyak orang.

Pada kemarin, Senin (21/10), mini album ketujuh NU'EST tersebut dirilis melalui berbagai situs musik. Setelah dirilis, album ini langsung mendominasi berbagai chart musik hingga debut di posisi pertama di berbagai tangga musik dan chart album.

"Love Me" sendiri merupakan lagu yang memamerkan warna musik baru NU'EST. Tak heran jika lagu tersebut langsung berada di puncak peringkat berbagai chart musik seperti Bugs, Soribada, dan Naver Music. Tak hanya lagu utamanya, album "The Table" juga diketahui mendapatkan prestasi yang serupa.


Album fisik baru NU'EST sukses berada di puncak chart berbagai situs penjualan album seperti YES24. "The Table" bahkan berada di posisi pertama dalam Aladdin Weekly Chart, Synnara Records, dan Interpark Daily Chart.

Salah satu anggota NU'EST, Baekho diketahui mengambil alih proses produksi sebagian besar dari album tersebut. Baekho berpartisipasi dalam penyusunan dan penulisan lagu. Sementara albumnya bercerita tentang berbagai aspek cinta yang bisa dialami orang. Tak heran jika banyak netter yang menyukai album NU'EST kali ini. Banyak netter yang menyampaikan pesan dukungan untuk NU'EST dalam forum Naver.

"Lagu-lagu 'The Table' adalah yang terbaik, terutama lagu utamanya 'Love Me' yang penuh cinta! NU’EST semangat untuk promosi kalian," ungkap netter. "Baekho, kamu bekerja keras untuk membuat lagu ini," sahut netter lain. "Lagu 'Love Me' benar-benar luar biasa. Lagu-lagu side track-nya juga luar biasa, tolong dengarkan itu," ungkap netter lain.

Ini merupakan comeback ke-2 NU'EST di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis album "Happily Ever After" dengan lagu utama "BET BET" pada bulan Mei. Perilisan "BET BET" tersebut bisa di bilang merupakan comeback yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Pasalnya ini merupakan comeback pertama NU'EST dengan format 5 anggota setelah Hwang Minhyun menyelesaikan kontrak dengan Wanna One. Sepanjang promosi "BET BET", NU'EST berhasil memenangkan total tiga piala penghargaan di berbagai acara musik seperti "Show Champion", "M Countdown" dan "Music Bank".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru