Zaskia Adya Mecca Rencanakan Pindah Rumah Pada Akhir Tahun Ini, Mengapa?
Instagram
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan jika ia sedang merencanakan untuk pindah rumah pada akhir tahun 2019 ini. Lantas apa alasan istri Hanung Bramantyo tersebut?

WowKeren - Zaskia Adya Mecca telah membuat publik penasaran setelah ia sempat mengunggah sebuah foto di akun Instragramnya pada pertengahan bulan lalu. Pada foto tersebut, Zaskia terlihat berdiri di dalam sebuah rumah yang masih berada dalam tahap pembangunan.

Foto tersebut menunjukkan beberapa batu bata dan sebilah kayu yang melintang yang menunjukkan sedang dilakukannya proses pembangunan. Sementara Zaskia terlihat sedang memandangi salah satu sudut ruangan tersebut secara antusias.

"Pada penasaran dan bertanya, ‘Lagi bangun apa siii?'," tulis Zaskia melalui caption akun Instagramnya pada 13 Oktober lalu. "'Doain aja lagi buat tempat yang bisa banyak manfaatnya untuk orang lain, supaya Allah ridho dan berkah.' Amin."

Istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo ini akhirnya angkat bicara mengenai postingan tersebut. Zaskia mengaku jika bangunan tersebut merupakan kantor pribadinya untuk bisnis hijabnya yang bernama Meccanism dan kantor sang sang suami untuk rumah produksinya yaitu Dapur Film.


"Sekarang sedang membangun kantor Meccanism dan Dapur Film," cerita Zaskia saat dikonfirmasi. "Saya dan Mas Hanung pengin punya kantor sendiri setelah kerja keras selama ini."

Artis yang turut membintangi film "Ayat-Ayat Cinta" ini mengatakan jika selama ini, Hanung yang telah berusia 44 tahun masih menyewa kantor untuk mengoperasikan rumah produksinya yang bernama Dapur Film tersebut. Sementara Zaskia sendiri sudah mempunyai kantor yang tak jauh dari kediamannya di Ampera, Jakarta Selatan.

Kantor baru Zaskia dan hanung ini rencananya akan selesai dibangun pada akhir tahun ini. "Desember nanti semoga kantor baru selesai dibangun dan bisa digunakan untuk perusahaan saya dan Mas Hanung. Kantornya di kawasan Jagakarsa, masih di Jakarta Selatan, agak minggir, sih,” beber saudara kandung dari Haykal Kamil ini.

Tak hanya membangun kantor, Zaskia juga mengutarakan rencananya untuk segera pindah rumah. Nantinya, rumah yang saat ini ditempati oleh keluarga Zaskia akan dijual dan ia akan membeli rumah baru tepat di belakang kantor yang sedang dibangunnya tersebut. Menurut Zaskia, rencananya ini guna mempermudahkan pekerjaannya dalam mengurus anak serta bekerja mengembangkan bisnisnya.

"Jadi nantinya rumah yang sekarang akan kami jual, kami pindah ke rumah baru yang lokasinya di belakang kantor baru. Penginnya rumah dan kantor berdekatan. Depan belakang. Lebih mudah mengurus pekerjaan, lebih gampang pula memantau anak-anak," ungkap wanita usia 32 tahun ini. "Dengan demikian, waktu enggak habis di jalan. Lebih efektif dan efisien, sih. Doakan semoga dilancarkan dan jadi berkah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait