Ayu Ting Ting Awut-Awutan Cantik Bak Idol Korea, Diam-Diam Sedih 'Ditinggal' Raffi?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat mendapat pujian dari rekan-rekan artis soal foto-foto hasil pemotretan yang menegaskan kecantikannya mirip bintang Korea. Disisi lain, sikap Ayu dikaitkan dengan momen Raffi yang ingin rehat dari dunia hiburan.

WowKeren - Baru-baru ini, Raffi Ahmad menegaskan soal kabar dirinya pamit. Ia menyangkal hal itu dan mengisyaratkan sekedat vakum sejenak dari dunia hiburan.

Raffi menilai ia sudah terlalu lama fokus pada pekerjaan. Ia menyadari kehilangan momen bersama keluarga.

"Ada beberapa opsi, saya kalau istrahat full sudah, ini saya sudah terlalu lama dan saya nggak mau gimana-gimana mau istirahat aja," kata Raffi. "Selama 5 tahun bayangin nggak ada waktu sama istri dan anak. Pergi jam 6 pagi pulang jam 2 pagi. Pergi liburan rame ngobrol kerjaan, anak saya udah gede. Wah udah 5 tahun pernikahan saya, umur anak sudah 4 tahun. Saya kehilangan momen."

Sementara itu, Ayu Ting Ting yang bertahun-tahun pernah akrab dengan Raffi tak kalah jadi sorotan. Setelah Raffi "pamit", Ayu malah asyik pamer foto dengan gaya rambut ikal panjang dan berponi.

Berlatar kuning, gaya Ayu memakai busana kuning keemasan menuai sorotan. Sejumlah artis memuji kecantikan ibu satu anak ini dan memujinya mirip artis Korea.


"Ya allah cantiknyaaaa," kata Siti Badriah. "Korea bgt!!!," puji Lee Jeong Hoon. "Keren ayu like bnget fotonya ..❤️❤️ @ayutingting92," kata Ely Sugigi.

Disisi lain, Ayu yang biasa ceria malah terlihat memamerkan ekspresi sendu. Mungkinkah Ayu juga galau karena Raffi memilih rehat?

Beberapa tahun lalu, Ayu dan Raffi malah santer diisukan nikah siri. Bahkan keduanya disebut-sebut sudah pernah liburan ke Amsterdam. Bahkan Ayu pernah mengisyaratkan kalau Raffi adalah ayah dari Bilqis.

Menanggapi kabar tersebut, Ayu menegaskan ia dan Raffi cuma teman biasa. "Bercanda, bercanda. Gue bercanda namanya 'Pesbukers' kan pasti bercanda," tegas Ayu kala itu.

September lalu, Raffi juga menyangkal dirinya selingkuh dan sekedar gimmick kerjaan. "Aku Alhamdulillah dipercaya ѕаmа ѕtаѕіun tv 6-7 рrоgrаm, mіѕаl di TV A аku mаіn dеngаn ѕеkеlоmроk ini еntаr ada gіmmісk-nуа ѕаmа cewek yang іnі, di TV B gіmmісk-nуа beda lаgі. Bеlum tentu kаlіаn ѕukа tарі аku hanya menjalankan tugas, di luar suka аtаu tіdаk. TV panggung ѕаndіwаrа di YоuTubе nggak gimmick," kata Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru