Nantikan Anak Pertama, Begini Syarat Paula Verhoeven Usai Dilarang Baim Wong Pakai Jasa Baby Sitter
Instagram
Selebriti

Sedang menantikan kelahiran anak pertamanya, Begini Syarat yang diajukan Paula Verhoeven kepada Baim Wong setelah sang suami melarangnya memakai Jasa Baby Sitter.

WowKeren - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dan tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Momen membahagiakan Baim yang pertama sebagai seorang ayah ini telah membuatnya meminta sang istri untuk tidak menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus sang anak jika telah lahir.

Baim mengatakan jika dirinya ingin menikmati peran sebagai orangtua dengan berusaha mengurus sendiri sang buah hati bersama istrinya. Mantan kekasih Marshanda ini mengungkapkan jika ia ingin merasakan pengalaman susah senang dalam membesarkan bayinya tersebut.

"Cuma nanti ketika lahir kita sendiri dulu, nggak ada suster," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. "Cuma suster boleh tapi kita mau tinggal di kamar sendiri, kita nikmati susahnya bangun pagi. Katanya ibunya."

Paula pun lantas mengiyakan keinginan dari suaminya tersebut yang melarangnya untuk memakai layanan jasa baby sitter. Menurut pengakuan Baim, Paula telah memberikan syarat dan melakukan perjanjian padanya untuk ikut sama sama-sama bangun mengurus buah hati mereka jika sang anak tiba-tiba rewel.

"Ada perjanjian juga kalau anaknya bangun, ibu bapaknya juga bangun," sebut Baim. "Ya gantian lah, jangan mau enaknya saja," kata Paula menimpali.


Baim pun langsung menegaskan komitmennya dan berjanji pada Paula untuk menyanggupinya. "Iya, iya, pokoknya kita mau susah-susahnya dulu deh," tandas Baim.

Tanggal kelahiran yang semakin dekat diakui Paula semakin membuatnya merasakan deg-degan. Ia mengatakan jika persiapan yang diperlukan tentunya semakin banyak menjelang persalinan yang akan dilakukan sekitar dua bulan lagi.

"Persiapan pastinya banyak nanya makin ke sini makin deg-degan sih, yang lainnya santai-santai pas sekarang sudah deg-degan nggak berasa kan 2 bulan lagi," ungkap Paula. "Tapi kita jalani lah pasti itu naluri seorang ibu kalau bapak pasti akan mengikuti yang penting kita bagi tugas."

Paula juga bercerita selama ini banyak teman yang memperingatkannya terkait susahnya merawat bayi yang baru saja lahir. Paula pun ditakut-takuti dengan cerita bahwa ia akan kesulitan tidur di bulan pertama setelah melahirkan. Walau begitu, Paula mengaku jika ia tetap merasa excited dalam menantikan kedatangan sang buah hatinya.

"Banyak yang nakut-nakuti nanti beberapa bulan pertama nggak bisa tidur gini lah," cerita Paula. "Iya kita lihat saja lah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru