Ayu Ting Ting Pilih Kabur Di Saat Rekan Artis Haru Lepas 'Kepergian' Raffi Ahmad
Selebriti

Berbeda dari rekan artis lain, Ayu Ting Ting justru tak terlihat dalam acara Farewell Party Raffi Ahmad. Padahal, Ayu cukup dekat dan lama bekerja bersama Raffi.

WowKeren - Raffi Ahmad mengungkap keinginannya untuk pamit dari dunia hiburan. Keinginan tersebut awalnya diungkap bapak satu itu melalui sebuah tulisan yang diposting di akun instagram pribadinya.

Keputusan Raffi tersebut sempat mengagetkan publik. Pasalnya, ia sudah berkarier di dunia hiburan selama 20 tahun silam.

Meski hanya rehat sementara, para rekan artis sahabat Raffi dan Nagita Slavina pun mengucapkan salam perpisahan. Ruben Onsu bahkan sempat menangis saat Raffi pamit.

Tak hanya Ruben, Melaney Ricardo pun tak ketinggalan membagikan foto kemeriahan dalam pesta tersebut bersama geng persahabatannya yakni Menteri Ceria.


Dalam foto yang dibagikan oleh Melaney, terlihat ada Aming, Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, Gading Marten, Ayu Dewi serta Luna Maya. Sederet selebriti itu pun kompak memamerkan senyum semringah ke arah kamera. "@raffinagita1717 ‘s farewell Party!" tulis Melaney di keterangan unggahannya pada Selasa (22/10).

Photo-INFO

Wowkeren

Photo-INFO

WowKeren

Berbeda dari rekan artis lain, Ayu Ting Ting justru tak terlihat dalam acara Farewell Party Raffi. Padahal, Ayu cukup dekat dan lama bekerja bersama Raffi.

Saat dimintai tanggapan baru-baru ini, ibunda Bilqis Khumairah Razaq itu enggan berkomentar. Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu memilih untuk kabur meninggalkan awak media dan buru-buru menutup pintu mobil.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru