Winner Pamerkan Rangkaian Lagu Dalam Album Comeback 'Cross' Lewat Video Medley
Musik

Kali ini pihak agensi menggoda penggemar dan membuat antusias makin meledak usai merilis video medley untuk album 'Cross'. Para penggemar dimanjakan dengan berbagai genre lagu yang diciptakan oleh para anggota Winner sendiri.

WowKeren - Para penggemar Winner (II) sebentar lagi dimanjakan dengan comeback. Winner dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album ke-3 mereka yang bertajuk "Cross". Ini adalah comeback kedua mereka di tahun 2019, usai sebelumnya merilis album yang bertajuk "WE".

Dalam album tersebut, Winner akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "SOSO" yang berupakan lagu utama, "OMG", "Dress Up", "Flamenco" yang merupakan lagu solo milik Lee Seung Hoon, "Wind" yang merupakan lagu solo Kang Seung Yoon, dan "Don't Be Shy".

Pihak agensi juga telah sibuk merilis berbagai teaser untuk comeback grup yang digawangi oleh Song Min Ho (Mino) cs ini. Kali ini pihak agensi menggoda penggemar dan membuat antusias makin meledak usai merilis video medley untuk album "Cross".


Dalam video medley tersebut, pihak agensi menampilkan bocoran lagu-lagu yang akan terdapat dalam album tersebut. Para penggemar dimanjakan dengan berbagai genre lagu yang diciptakan oleh para anggota Winner sendiri. Lirik "SOSO" diketahui ditulis oleh 3 anggota Winner yakni Seung Yoon, Seung Hoon dan Mino. Selain itu, beberapa anggota Winner juga diketahui menulis beberapa lagu lain.

Album comeback Winner "Cross" ini akan dirilis 23 Oktober jam 6 sore waktu setempat. Tanggal perilisan ini hanya beberapa hari sebelum pembukaan tur konser solo mereka yang bertajuk "Winner: CROSS Tour". Tur konser dunia ini akan resmi dibuka di Seoul tepatnya KSPO Dome dari 26-27 Oktober.

Setelah di Korea, Winner juga akan memulai tur konser mereka di 7 kota di Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taipei 24 November 2019, Indonesia 21 Desember 2019, Bangkok 11 Januari 2020, Kuala Lumpur 18 Januari 2020, Manila 25 Januari 2020 dan yang terakhir Singapura pada 8 Febuari 2020.

Sebelumnya, Winner juga telah menyapa penggemarnya lewat album terbaru bertajuk "WE". Dalam album ini, Winner membawakan lagu utama bertema musim panas berjudul "Ah Yeah". Perilisan lagu ini langsung disambut antusias oleh para penggemar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru