Cara Sederhana Ibunda Nagita Balas Orang yang Menyakiti Putrinya Bikin Irfan Hakim Mewek
Instagram
Selebriti

Irfan Hakim tak kuasa menahan air matanya saat mendengar jawaban singkat dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Menurut Irfan Hakim, jawaban itu sangat menyentuh hatinya.

WowKeren - Acara "Rumah Seleb" episode Selasa (22/10) mengajak penonton setianya untuk mampir ke rumah ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Selain keliling rumah, Rieta juga membahas berbagai hal seputar kehidupan pribadinya dalam acara tersebut.

Salah satu topik yang dibahas oleh Rieta adalah perihal putrinya, Nagita dan Marsha Tengker alias Caca. Sebagai seorang ibu, Rieta mengaku akan sangat sakit hati ketika kedua putrinya disakiti oleh orang lain. Pasalnya selama ini ia tidak pernah sekalipun menyakiti Nagita ataupun Caca.

"Dari kecil kayaknya dijaga banget. Makanya ketika ada orang yang menyakiti itu," celetuk Irfan Hakim yang ikut memandu acara tersebut. "Oh kita lebih sakit. Raffi (Raffi Ahmad) tidur ya? Oh lagi tidur jadi enggak denger," jawab Rieta Amilia. Sikap Rieta yang langsung menyebut Raffi saat membahas orang yang menyakiti anaknya pun membuat Irfan penasaran.

"Entar dulu, ngomongin tentang sakit, yang menyakiti Gigi (Nagita), kenapa Mama ngecek Raffi?" tanya Irfan penasaran. "Ngecek aja. Jangan sampai dia nyakitin anak gue gitu loh," jawab Rieta sambil tertawa. "Jangan sampai A," timpal Nagita. "Jangan sampai, itu kan pesen, supaya inget gitu loh. 'Oh ya ada mamanya'," lanjut Rieta lagi.


Lebih lanjut, Irfan pun bertanya bagaimana caranya Rieta membalas orang-orang yang telah menyakiti anaknya. Ternyata wanita yang kini lebih fokus sebagai pengusaha itu mengatakan bahwa dirinya tak akan membalas orang tersebut secara fisik. Ia lebih memilih mengadu kepada Tuhan dan mendoakan orang yang telah menyakiti anaknya.

"Jadi kalau ada orang yang menyakiti (Nagita dan Caca) fisik maupun batin (gimana)?" tanya Irfan lagi. "Oh lebih sakit, batin itu lebih parah lagi," jawab Rieta. "Apa yang akan Mama lakukan jika ada orang yang menyakiti (anak-anaknya)?" ujar Irfan. "Enggak usah (dibalas). Tuhan yang bales," tegas Rieta. Jawaban sederhana Rieta Amilia ini rupanya menyentuh hati Irfan hingga presenter berdarah Sunda itu menangis.

"Doa yang bergerak. Tapi lu beruntung. Gue berkaca-kaca lagi," celetuk Irfan tak kuasa menahan air matanya. "Orang nih dari kemarin nih yak, udah deh jangan syuting sama A Irfan mulu, nangis mulu, dia mah belum apa-apa, dia yang nangis mulu," ujar Nagita gemes. "Jawaban simpel dari Mama Rieta beneran, 'Apa yang akan dilakukan Mama jika ada yang menyakiti Gigi?', 'Doa'," ujar Irfan mencoba menjelaskan lagi.

Pernyataan Rieta Amilia ini pun menuai berbagai komentar dari netter di Instagram. "Suka jawabannya mama rita, semua doa baik akan kembali baik," kata netter. "Itulah dahsyatnya suatu doa disaat kita tersakiti tdk perlu di balas cukup doakan saja mudah2an dia segera sadar dan kembali ke jalan yg benar maka insaallah rasa sakit kita akan di ganti dgn kebahagiaan yg berlipat2," lanjut yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru