Nagita Slavina Ungkap Keinginan Untuk Berhijab, Beber Harapan Ini Saat Raffi Ahmad Putuskan Vakum
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebagai wanita muslimah, Nagita Slavina ingin sekali mengenakan hijab. Hanya saja istri Raffi Ahmad ini belum tahu waktu yang tepat untuk merealisasikannya.

WowKeren - Penampilan aktris cantik Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini kerap terlihat mengenakan busana dari keluaran merek ternama yang tentunya mempunyai harga fantastis.

Bila diperhatikan, Gigi sering memadukan pakaian yang dikenakannya dengan sebuah scarf. Kecintaan Gigi pada printilan busana itu membuatnya bekerja sama dengan salah satu brand dalam membuat scarf. Istri dari Raffi Ahmad ini ingin orang-orang bisa memakai scarf seperti yang disukainya.

“Aku kan belum berhijab, tapi aku suka pakai scarf," kata Gigi saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat belum lama ini seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi, inginnya masyarakat Indonesia yang berhijab dan enggak berhijab bisa pakai."

Ibunda Rafathar Malik Ahmad ini mengungkap scarf tidak hanya bisa digunakan untuk hijab saja karena mempunyai banyak fungsi lain. Sehingga Gigi yang kini memang belum berhijab bisa menggunakan scarf dengan fungsi lain itu.

“Kedinginan bisa ala-ala gini (scarf dilipat menjadi segitiga dan menutupi punggung), ke pantai, bisa buat kudungan," sambung Gigi. "Aku tuh suka pakai scarf, jadi sudah menjadi sesuatu yang lumrah buat aku pakai scarf sebelum pakai hijab."

Gigi membeberkan keinginannya untuk berhijab sebagai wanita muslimah. Hanya saja kakak Marsha Tengker ini belum tahu pasti akan mengenakan hijab itu.


"Pasti lah tiap orang (ingin berhijab)," beber Gigi. "Apalagi muslimah, pasti pengin berhijab, cuma kan belum."

Lebih lanjut, Gigi mengungkap kurang nyaman saat kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. "Aku sebenarnya bukan orang yang suka terlalu banyak sharing. Jadi, memang di saat jadi center of attention, bukan suatu kenyamanan buat aku," katanya.

Meski demikian, Gigi berusaha untuk tetap memberi penampilan terbaiknya di depan publik. "Jadi, selalu mencoba walaupun enggak sebaik itu. Cuma, aku biasanya mencoba untuk melipir daripada menyakiti hati orang gitu,” beber Gigi.

Belum lama ini Raffi mengumumkan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Menanggapi hal itu, Gigi tentu saja merasa senang karena dirinya bisa lepas dari sorotan publik untuk sementara.

"Ini sudah bertahun-tahun mungkin, jadinya agak, ya, sudah saatnya kali, ya, untuk sedikit bernapas gitu," tutur Gigi. "Aku, sih, belum tahu juga, karena belum pergi juga. Enggak kebayang nanti akan gimana."

Gigi mengungkap sangat mendukung Raffi dalam keputusan rehat sejenak itu. Ia pun berharap bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama Raffi dan Rafathar.

"Kepengin punya waktu yang khusus buat kita saja, pengin punya ada waktu," ujar Gigi. "Aku, sih, sangat amat sadar posisinya terutama Raffi gitu, sebagai istri 'kan harus ngedukung, biasanya dia yang selalu ingetin baik-baik, harus gini, harus gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru