Makin Tirus dan Mancung, Nikita Mirzani Habiskan Uang Miliaran Untuk Operasi Plastik Di Korea
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tak hanya untuk liburan, Nikita Mirzani rupanya juga melakukan operasi plastik alias oplas di Korea Selatan. Ia terang-terangan mengeluarkan biaya yang fantastis.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah kembali ke Tanah Air setelah beberapa hari menikmati liburan di Korea Selatan. Tak hanya untuk liburan, Nikita rupanya juga melakukan operasi plastik alias oplas.

Pantas saja, selama beberapa hari di Negeri Gingseng itu, Nikita selalu menyembunyikan wajahnya. Ditemui dalam sebuah kesempatan, ibu tiga anak itu mengaku melakukan oplas pada bagian hidung.

"Operasi, Iya gua jujur operasi di sana," kata Nikita saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat pada Rabu (23/10).

Tak tanggung-tanggung, perempuan berusia 33 tahun itu menghabiskan total hingga miliaran rupiah demi melakukan perbaikan hidungnya tersebut. "Semua hampir Rp1,1 miliar," sambungnya.


Namun rupanya biaya tersebut tidak hanya untuk operasi hidung saja. Semuanya sudah ditotal dengan pengeluaran selama tinggal di Korea dan melakukan operasi di bagian tubuh lainnya.

"Rp1,1 miliar biaya pesawat sama penginapan, jelas Nikita. "Terus ada juga operasi di bagian lain."

Sayangnya, Nikita enggan menjelaskan bagian mana yang dioperasi. Ia merahasiakan hal itu dan hanya mengungkap bagian hidungnya. "Adalah," katanya mengelak.

Sebelumnya, Nikita sempat membagikan sebuah foto di Instagram pribadinya. Hanya saja, kala itu ia menghadap membelakangi kamera sehingga wajahnya tak terlihat dengan jelas.

Teman Nikita yang bernama Krizna Fahrezi sempat berkomentar seolah terkejut dengan perubahan perempuan yang dijuluki Nyai itu. ""Aku yakin ini bukan kamu...kembalikan nikita kuu tolonggg," kata Krizna. "@kriznafahrezi issshhh apa ini krizna, Jng mengada ulah, ingin mati andaaaa," balas Nikita.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait