Angkat Tema Feminisme, Premiere Film Gong Yoo 'Kim Ji Young: Born 1982' Raih Penonton Fantastis
Film

Film baru Gong Yoo dan Jung Yu Mi yang berjudul 'Kim Ji Young: Born 1982' akhirnya ditayangkan di bioskop Korea Selatan pada Rabu (23/10). Dan di hari premiere, film ini berhasil ditonton banyak orang meski mengusung tema yang cukup sensitif.

WowKeren - Film "Kim Ji Young: Born 1982" telah mencuri perhatian publik sejak beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, film ini menjadi proyek comeback aktor tampan Gong Yoo setelah vakum lebih dari dua tahun usai membintangi "Goblin".

Film ini sendiri diangkat dari novel laris yang sebenarnya menuai banyak perdebatan. Pasalnya, novel itu fokus pada perjuangan seorang wanita dan mengangkat isu feminisme, sebuah hal yang masih cukup sensitif dalam kehidupan patriarki di Korea Selatan. Beberapa selebriti wanita yang membaca buku ini bahkan menjadi bulan-bulan netizen.

Novel dan film menceritakan tentang kisah hidup Kim Ji Young, seorang wanita berusia 30 tahunan yang mulai kehilangan kesehatan mentalnya setelah menjadi seorang ibu. Seperti kebanyakan wanita lainnya, ia sekolah, bekerja dan menjadi ibu rumah tangga. Selama proses itu, Kim Ji Young mengalami banyak ketidakadilan dari para pria yang suka merendahkan wanita.

Angkat Tema Feminisme, Premiere Film Gong Yoo \'Kim Ji Young: Born 1982\' Raih Penonton Fantastis

KStarLive


Setelah dinanti banyak kalangan, film ini akhirnya tayang perdana pada Rabu (23/10) kemarin di bioskop Korea Selatan. Karena mengangkat isu yang cukup sensitif, film ini tampaknya menarik perhatian banyak orang. Sehingga di hari pertamanya, film ini berhasil meraih jumlah penonton yang cukup fantastis.

Betapa tidak, sebanyak 138.156 penonton pergi ke bioskop untuk menyaksikan film baru Gong Yoo dan Jung Yu Mi tersebut. Bahkan, sehari sebelum pemutaran perdana, tiket film ini telah mencapai angka pemesanan hingga 50 persen. Ini merupakan jumlah yang cukup fantastis untuk sebuah film baru.

Sehingga tampaknya film ini disambut dengan cukup antusias meski mengusung isu yang cukup sensitif di kalangan masyarakat Korea. Apakah kalian juga penasaran dan ingin menyaksikan film ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel