Asyik Bulan Madu, Asmirandah Malah Ngaku Sebal Lihat Wajah Suami
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah membagikan kebersamaannya dengan sang suami, Jonas Rivanno, saat berlibur di Bali. Namun, Asmirandah mengaku sebal saat memandang wajah Jonas. Kenapa?

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno terbilang jarang terekspos ke publik. Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 ini seolah membatasi diri karena banyaknya cibiran mengenai Asmirandah yang berpindah agama. Buktinya, Asmirandah dan Jonas masih menutup kolom komentar Instagram mereka hingga saat ini.

Akan tetapi, keduanya belakangan mulai membuka diri akan kehidupan rumah tangga mereka dengan membuat channel YouTube. Bertajuk "Jalan Jajan Vandah", Asmirandah dan Jonas membagikan perjalanan mereka berwisata ke berbagai kota. Selain itu, keduanya juga gemar mencicipi masakan di tiap-tiap daerah.

Pada hari ini, Kamis (23/10), Asmirandah dan Jonas terlihat berada di Bali. Berdasarkan unggahan Asmirandah, ia mengaku sedang berbulan madu dengan sang suami. Keduanya tampak menikmati santap siang mereka di pinggir kolam renang.


Meski terlihat bahagia, Asmirandah ternyata memendam rasa sebal pada Jonas yang diungkapkan pada keterangan foto. Rupanya, Asmirandah sebal karena sang suami makin terlihat tampan. Sahabat Irish Bella itu pun menyebut rasa sebalnya lantaran efek bulan madu mereka saat ini.

"Sebelnya liat muka suami," tulis Asmirandah. "Kok makin hari makin ganteng.. #honeymooneffect."

Warganet tentu saja tak bisa mengungkapkan respons mereka sebab Asmirandah masih mengunci kolom komentarnya. Namun, lebih dari 50 ribu pengguna Instagram menyukai foto keromantisan Asmirandah dan Jonas yang telah berumah tangga selama hampir 6 tahun tersebut. Kita doakan saja agar mereka selalu langgeng ya, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru