Ngaku Susah Nangis, Zaskia Sungkar Dibikin Mewek Karena Dukungan Sahabat pada Irwansyah
Instagram/axioo.family
Selebriti

Zaskia Sungkar mengaku hanya bisa menangis dalam beberapa hal. Namun, istri Irwansyah tersebut sukses dibikin mewek hanya gara-gara membaca obrolan Teuku Wisnu dan Ustaz Oemar.

WowKeren - Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini sedang menghadapi masalah hukum yang dilaporkan rekan bisnisnya, Medina Zein. Irwansyah dituding telah menggelapkan dana sebesar nyaris Rp2 miliar. Akan tetapi, keduanya telah membantah tudingan tersebut.

Melalui InstaStory miliknya, Zaskia seolah menanggapi pujian orang-orang yang menyebutnya kuat. Di tengah masalah tersebut, Zaskia memang tampak tegar mendampingi sang suami dan tak terlihat menitikkan air mata. Meski begitu, kakak Shireen Sungkar tersebut menampik anggapan bahwa ia sama sekali tak bisa menangis.

"Kadang bingung sama diri sendiri kok susah banget nangis. Karna kuat? Karna ikhlas? Karna cuek? Karna yakin? Jawabannya: Gak tau," tulis Zaskia pada Kamis (24/10). "Yg bikin aku nangis cuman pas liat kabah, baca tafsir Quran, denger tentang siksa kubur di kajian inget dosa banyak, sama pas liat orang susah di jalan (suka ngebayangin kok Allah sebaik ini gimana kalau posisi kita diganti sekuat itu kah aku)."

InstaStory Zaskia Sungkar 1

Instagram


Baru-baru ini, Zaskia mengaku dibuat menangis setelah membaca obrolan Teuku Wisnu bersama Ustaz Oemar yang membicarakan tentang dirinya dan Irwansyah. Zaskia kemudian belajar mengenai rezeki Tuhan bukan hanya berupa materi, namun juga teman-teman yang saleh. Zaskia juga berterima kasih atas segala bentuk dukungan terhadapnya dan Irwansyah.

"MasyaAllah hari ini belajar. Rezeki itu bukan hanya materi.. tapi dikumpulkan dengan orang2 soleh," tutup Zaskia. "Jazakumullah khair banyak sekali doa dan support yg masuk, semoga Allah membalas setiap kata dan doa teman2 dengan kebaikan."

InstaStory Zaskia Sungkar 2

Instagram

Zaskia kini membatasi komentar netizen pada unggahan-unggahan di Instagram pribadinya. Kendati begitu, beberapa komentar dukungan netizen masih dapat dilihat dalam unggahan Instagram Zaskia seperti berikut.

"Maasya Allah, semoga bahagia terus ya ka," komentar akun @suciastriati4. "Alhamdulillah ka kia masih banyak dikelilingi orang orang baik," tulis akun @dewi_dhyra. "Masya Allah... bahagiaa terus yaa kaa, jangan pernah takut sama apapun. Insya Allah, Allah selalu bersama kamu dan keluarga," sahut akun @ocioctavianipalevi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait