Taika Waititi Peringatkan Fans yang Suka Jodohkan Captain Marvel dan Valkyrie
Film

Para fans ramai menjodoh-jodohkan dua karakter superhero wanita tersebut lantaran sebelumnya Tessa Thompson (pemeran Valkyrie) menyebut bahwa ia akan mencari pasangan wanita di 'Thor: Love and Thunder'.

WowKeren - Marvel telah memberikan konfirmasi bahwa karakter Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson adalah superhero LGBTQ pertama MCU. Hal ini disampaikan secara langsung dalam acara San Diego Comic-Con pada bulan Juli lalu, bersamaan dengan pengumuman proyek-proyek fase keempat MCU.

Dalam acara ini, Tessa Thompson sendiri tak segan memberikan clue pada penggemar terkait orientasi seksual Valkyrie di film "Thor: Love and Thunder" nantinya. "Sebagai Raja baru (di Asgard), dia (Valkyrie) harus menemukan Ratunya. Itu akan menjadi urusan pertamanya. Dia punya beberapa ide. Jadi perhatikan terus," goda Tessa kala itu.

Terkait hal ini, rupanya penggemar pun mulai menjodoh-jodohkan sejumlah karakter wanita dengan Valkyrie. Salah satunya adalah Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson. Bahkan fanart kedua karakter ini sudah ramai bermunculan di media sosial.

Photo-INFO

Namun Taika Waititi selaku sutradara "Thor: Love and Thunder" meminta supaya para penggemar tidak terlalu mengharapkan munculnya pasangan ini di masa depan. Pasalnya, meskipun tidak secara langsung mengatakan bahwa ia menentang gagasan tersebut, namun Taika mengisyaratkan bahwa tidak ada kesempatan untuk merealisasikan ide itu.


"Masalahnya, aku pikir berbahaya bagi orang-orang untuk mengatakan terlalu banyak tentang apa yang mereka inginkan dengan Marvel, karena dengan begitu mereka (Marvel) akan cenderung (melakukan) sebaliknya," tutur sutradara yang juga membesut "Thor: Ragnarok" ini.

Lebih lanjut, Taika pun menjelaskan bahwa Marvel tidak mungkin mewujudkan semua permintaan penggemar begitu saja, atau nanti film yang disajikan justru tidak memberikan elemen kejutan. "Kalian ingin mendengarkan para penggemar sampai titik tertentu. Tetapi kalian juga tidak ingin memiliki film yang sepenuhnya buatan penggemar karena dengan begitu rasanya tidak ada pokoknya. Kalian ingin orang-orang terkejut," jelasnya.

Terlepas dari kemungkinan asmara Valkyrie dan Captain Marvel, Taika Waititi berjanji "Thor: Love and Thunder" tidak akan kalah menarik. "Ini akan menjadi lebih besar dan lebih keras dan lebih bombastis," tuturnya.

Di sisi lain, yang pasti siapapun karakter yang menjadi pasangan Valkyrie nantinya baru akan terungkap saat "Thor: Love and Thunder" tayang pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait