Winner Ubah Konsep Di Comeback 'SOSO' Dapat Dukungan Penuh Dari Fans
Musik

Dalam lagu 'SOSO' ini, para anggota Winner mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya yakni konsep gelap dan emosional. Para member pun membagikan pemikiran melalui konferensi pers comeback.

WowKeren - Winner (II) resmi comeback dengan album baru. Boy grup besutan YG Entertainment ini merilis mini album ke-3 mereka yang bertajuk "Cross" dengan lagu utama bertajuk "SOSO".

Dalam lagu "SOSO" ini, para anggota Winner mengusung yang berbeda dari sebelumnya yakni konsep gelap dan emosional. Para anggota Winner menampilkan berbagai adegan emosional di mana mereka meluapkan rasa frustasinya usai putus cinta. Para memberpun membagikan pemikiran mereka tentang perubahan imej tersebut melalui konferensi pers comeback.

"Ketika orang mengatakan Winner, mereka sering memikirkan musim panas. Itu bukan arah yang kami tuju. Winner awalnya memiliki getaran musim gugur. Lagu kami kali ini mirip dengan 'Empty'," ungkap Song Min Ho (Mino).

"Seiring berjalannya waktu, kami menjadi lebih dewasa. Ketika 'Empty' dirilis, kami masih pemula dan kami benar-benar gugup dan memiliki banyak hal untuk dipikirkan. Kali ini, kami dapat lebih fokus dan lebih hati-hati dalam menulis musik. Aku pikir itu benar-benar mengekspresikan ketulusan kami," lanjut Mino.

Kang Seung Yoon selaku leader Winner juga menjelaskan maksud dari album Winner "CROSS". Menurutnya, album ini akan menampilkan banyak lagu bergenre crossover yang merupakan ide-ide para anggota Winner.


"Empat orang yang sangat berbeda berkumpul untuk menjadi satu Winner, tetapi di sisi lain, kami terus tumbuh dalam empat arah yang berbeda. Ada juga banyak trek crossover di album ini. Setelah 'Really Really Really', kami merilis sebagian besar lagu yang cerah dan menyenangkan, jadi kami ingin mengubah imej kami," ungkap Seung Yoon.

"Memang benar bahwa kami memiliki perubahan pikiran karena faktor eksternal. Kami harus segera mendaftar wamil, dan waktu yang kami miliki dengan para penggemar terbatas. Jadi kami mulai menganggap hal-hal lebih serius," sahut Lee Seung Hoon.

Perubahan konsep yang cukup drastis ini rupanya juga disambut baik oleh penggemar. Dalam forum Theqoo, banyak penggemar yang mengaku menyukai konsep dan imej baru Winner ini.

"Kali ini, saya pikir YG telah memberi Winner kesempatan untuk menunjukkan kepada kita kualitas musik yang belum pernah kita lihat tetapi ditampilkan dalam arah yang berbeda. Aku benar-benar mendukung Winner," ungkap fans.

"Aku sangat suka Winner menyanyikan lagu-lagu ini seperti ini. Terima kasih telah memberikan saya lagu-lagu hebat ini," sahut fans lain. "Percaya pada Winner! Percaya pada Mino!" sahut fans lain. "Semua 6 lagu di album itu bisa menjadi lagu utama. Terima kasih banyak, Winner" ungkap fans.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait