Luna Maya Bertemu Rap Monster ‘Suami’ Di Korea, Yuanita Christiani Hamil Anak Pertama-Topik Pagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menyita perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak berita selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar? Sudah siap menjalani aktivitasmu hari ini? Biar makin semangat, makin update, biar makin happy juga buat menyambut weekend, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita pertama terpopuler datang dari Luna Maya yang saat ini sedang ada di Korea untuk nonton konser Bangtan Boys alias BTS. Lalu ada berita dari Yuanita Christiani yang baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Selanjutnya, ada juga berita dari Mikha Tambayong yang tampil cetar di acara "Jakarta Fashion Week". Dan yang terkahir adalah berita soal wajah kesal Dahyun yang di dorong Sana Twice menjadi sorotan.

1. Luna Maya Bertemu RM ‘Suami’ Di Korea, Faisal Nasimuddin Hingga Ryochin ‘Saingan’ Cari perhatian

Luna Maya Bertemu RM ‘Suami’ Di Korea, Faisal Nasimuddin Hingga Ryochin ‘Saingan’ Cari perhatian

Instagram

Luna Maya diketahui tengah berada di Seoul Korea Selatan, untuk menonton konser BTS yang akan digelar pada 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelum menonton konser, Luna sempat bertemu dengan personel BTS favoritnya yang sering ia sebut sebagai "suami", Rap Monster alias RM dalam bentuk patung karakter RM di pop-up store House of BTS.

Rupanya postingan Luna saat "bertemu" RM tersebut disukai oleh Faisal Nasimuddin yang sering kali diisukan menjalin hubungan dengan Luna. Bukan hanya itu, Ryochin, pria Jepang yang pernah digosipkan dekat dengan Luna juga tampak turut mengomentari postingan Luna yang lain. Aksi Faisal dan Ryochin yang seolah sedang mencari perhatian Luna tersebut membuat netter memberikan berbagai komentar.

2. Yuanita Christiani Terharu Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Sandra Dewi Langsung Girang

Yuanita Christiani Terharu Umumkan Kehamilan Anak pertama, Sandra Dewi Langsung Girang

Instagram

Melalui vlog dalam kanal YouTube yang dibagikan pada Kamis (24/10), Yuanita Christiani mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Yuanita lantas menceritakan perjuangannya mencoba hamil di 3 bulan awal pernikahan namun ternyata gagal dan usaha serta doanya baru terjawab sekarang.


Yuanita kemudian membagikan teaser Vlog soal kehamilannya tersebut di Instagram hingga menuai banyak respon dari rekan artis. Termasuk Sandra Dewi yang menyambut girang kehamilan sang sahabat karib.

3. Mikha Tambayong Tampil Cetar Sebagai Ratu Dalam Jakarta Fashion Week, Tuai Pujian Cantik Berkelas

Mikha Tambayong Tampil Cetar Sebagai Ratu Dalam Jakarta Fashion Week, Tuai Pujian Cantik Berkelas

Instagram

Mikha Tambayong didapuk menjadi salah satu pengisi pagelaran busana Disney Indonesia dalam "Jakarta Fashion Week 2020". Melalui postingan dalam akun Instagram, Mikha memamerkan sejumlah foto cantiknya di catwalk yang tampil sebagai Queen Ingrith yang berasal dari film "Maleficent".

Ia mengenakan gaun panjang berwarna putih lengkap dengan mahkota, seperti Michelle Pfeiffer dalam film "Maleficent: Mistress of Evil". Kendati demikian, tak sedikit netter yang ramai mengomentari postingan tersebut dengan memuji Mikha cantik berkelas.

4. Wajah Kesal Dahyun Didorong Sana Twice Jadi Sorotan

Wajah Kesal Dahyun Didorong Sana Twice Jadi Sorotan

Koreaboo

Twice menggelar jumpa bertajuk "ONCE Halloween 2" pada Minggu (20/10) dua kali pada pukul 13:00 dan 18:00 waktu setempat. Acara tersebut diadakan untuk merayakan anniversary debut ke-4 grup sekaligus menyambut Halloween.

Selama jumpa fans berlangsung, para member mulai bermain "The Shout in the Silence" dan interaksi antara Dahyun dan Sana menjadi sorotan. Sana merasa frustrasi karena Dahyun tidak bisa menebak kata-kata yang diberikan dan menginjak kakinya.

Idol kelahiran 1996 itu menjadi sangat frustrasi sehingga membuatnya mendorong bahu Dahyun. Dahyun pun gagal menyembunyikan wajah kesalnya begitu ia didorong Sana. Namun ekspresi di wajah Dahyun justru membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait