Krisdayanti Ajak Kencan Tepis Isu 'Tukang Selingkuh', Mata Raul 'Merah'-Wajah Lesu Disorot
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti

Krisdayanti sengaja mengajak Raul Lemos ke Batu demi menegaskan kalau dia bukanlah istri yang mengabaikan perasaan suami. Namun saat diajak pergi, wajah murung Raul menuai sorotan.

WowKeren - Krisdayanti berusaha menegaskan kalau pernikahannya dengan Raul Lemos masih baik-baik saja. Karena itu, KD kembali mengunggah momen spesial bersama Raul.

Dalam foto, KD menebar senyum ceria. Ia tampak senang ditemani Raul ke Batu.


"Heading to my hometown @raullemos06 #Batu," kata KD. Sejumlah fans lantas mendoakan perjalanan KD dan Raul lancar.

"Safe Flight, Mimi... semoga pekerjaannya lancar 😊😊🙏🙏," kata fans. "Bahagia selalu Mimi dan papi Raul lemos," seru yang lainnya. "Semoga lncr dinasnya mimi @krisdayantilemos dan amanah," ujar yang lainnya.

Disisi lain, raut wajah Raul tak seceria KD. Netter memperhatikan mata Raul agak merah. Selain itu, wajahnya nampak lesu seolah sedang memikirkan sesuatu.

"Pencitraan nih ye," kata netter. "Muka lakinya kelihatan nyimpen beban batin yg teramat dlm," seru yang lainnya. "Berita aku lihat di Indosiar kalian bentrokan .ya Jangan lah kau kawin cerai lagi.kasihan anak2 mu !" seru seorang netter.

Sementara itu, KD dan Raul sudah menikah selama 8 tahun. Menurut peramal Aline Sahertian, KD dan Raul tak bakal terpisahkan.

"Dia (Raul) penyayang, ngemong, tapi keras dalam prinsip. Sikap Raul yang jantan dan pandai menyenangkan hati perempuan, membuat KD jatuh cinta," kata peramal bernama Aline Sahertian. "KD merasa tak bersalah berhubungan dengan Raul, karena Raul mengaku duda."

"Dia seolah menemukan pria yang bisa jadi pelabuhan hatinya. Terlihat KD sudah terlanjur berharap banyak dari pria Timor Leste itu, sementara Raul tipe pria yang dicari perempuan," kata Aline.

Sementara itu, KD pernah membocorkan soal sikap posesif Raul. Menurut KD, suaminya itu seorang pencemburu.

"Raul sangat cemburuan. Kalo cemburuan artinya sayang kan," seru KD. "Suami biasanya cemburu pada pekerjaan. Saya selalu berusaha meyakinkan bahwa saya selalu dalam lindungan Tuhan di mana pun saya berada. Selalu dalam jalan yang benar dan lurus. Selalu dalam pantauan dan komitmen yang terjaga. Apalagi alat komunikasi sekarang sudah canggih. Dengan gawai, kapan pun bisa update status kita, lokasi kita, kirim lokasi kita."

You can share this post!

Related Posts