'Perempuan Tanah Jahanam' Raih 1 Juta Penonton, Buktikan Film Thriller Bisa Sukses di Indonesia
Film

'Perempuan Tanah Jahanam' merupakan film terbaru dari sutradara kondang Joko Anwar yang dibintangi bintang-bintang kenamaan seperti Tara Basro, Christine Hakim, dan Ario Bayu.

WowKeren - Film "Perempuan Tanah Jahanam" yang dibintangi Tara Basro, Christine Hakim, dan Ario Bayu telah dirilis sejak 17 Oktober lalu. Setelah 9 hari dirilis, Joko Anwar selaku sutradara "Perempuan Tanah Jahanam" mengumumkan bahwa filmnya telah meraih 1 juta penonton.

Berdasarkan data website filmindonesia.or.id, "Perempuan Tanah Jahanam" merupakan film ke-13 yang ditonton lebih dari 1 juta orang pada tahun 2019 ini. Melalui unggahan Instagram miliknya, Joko Anwar mengucapkan terima kasih karena penonton telah membuktikan bahwa film bergenre apapun dapat diterima di Indonesia.

"Perempuan Tanah Jahanam bergenre thriller yang belum pernah berhasil di Indonesia. Kami sangat bangga," tulis Joko Anwar pada Sabtu (26/10). "Karena atas dukungan kalian semua yg udah nonton, kita bisa bilang bahwa genre apapun punya kesempatan untuk sukses di Indonesia. PTJ sudah tembus 1 juta penonton! #perempuantanahjahanam."


Unggahan Joko Anwar tersebut langsung banjir ucapan dari warganet. "Selamat bang. Ku tunggu karya mu lagi," komentar akun @t***drazheng. "Filmnya emang keren Bang," tulis Endik Koeswoyo.

"Ptj deserve more views," sahut akun @h***annasrulloh. "Terimakasih bang @jokoanwar @tanahjahanam telah bekerja keras membuat karya yang bagus," balas akun @c****mardiyah.

Film "Perempuan Tanah Jahanam" mengisahkan kehidupan seorang perempuan bernama Maya (Tara Basro) yang mengadu nasib di Ibu Kota. Bersama sahabatnya, Dini (Marissa Anita), Maya memutuskan pulang ke kampung halaman lantaran dugaan ada harta warisan yang ditinggalkan orangtuanya. Namun, bahaya justru yang menanti mereka di sana.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru