Celine Evangelista Masih Pelit Ungkap Wajah Bule Putra Kedua, Bagian Bibir Disorot Jiplak Bapaknya
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Sejak melahirkan anak kedua, Celine hanya sesekali memberikan bocoran wajah putranya lewat foto ngintip. Namun kali ini, ia membagikan wajah penuh putranya.

WowKeren - Celine Evangelista telah melahirkan anak keduanya dengan Stefan William pada 29 September lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Pasca beberapa hari melahirkan, Celine dan Stefan pun kompak membagikan momen persalinan di Instagram masing-masing. Sayangnya hingga kini, pasangan yang menikah pada 10 November 2016 itu masih enggan mengungkap nama dan wajah sang putra.


Celine hanya sesekali memberikan bocoran wajah putranya lewat foto ngintip. Namun kali ini, ia membagikan wajah penuh putranya walau hanya dari samping.

Dalam foto tersebut, putra Celine berada dalam kaca inkubator. Bayi berwajah bule itu tampak terlelap di dalam balutan kain bedung.

Melengkapi unggahan, ibu empat anak itu mengungkapkan rasa bahagianya karena si kecil sudah hampir berusia 1 bulan. "Tak terasa sebentar lagi udah mau 1bulan ya nak," tulis Celine menyertai foto.

Postingan tersebut sontak menyita perhatian warganet. Banyak yang mengaku gemas hingga terpesona dengan ketampanan adik dari Lucio itu.

Menariknya, ada pula warganet yang dibuat salah fokus ke bibir si bayi. Menurut beberapa warganet, bibir sang bayi mirip dengan ayahnya, yakni Stefan.

"Bibirnya mirip Daddy bgt," kata netter. "Baby bule cakep bgt," sahut lainnya. "Bule bangett ku suka," tambah yang lain. "Nama & keseluruhan mukanya diksh tau dums yak??" timpal netter.

You can share this post!

Related Posts