Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti Kompak Pamer Foto, Sang Mantan Langsung Beri 'Restu'
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Vicky Prasetyo memang mendekati Sarita Abdul Mukti. Kali ini foto Vicky bersama Sarita sukses menggegerkan netizen serta seorang mantan kekasih, siapa?

WowKeren - Usai resmi bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo mendekati sejumlah wanita cantik. Tak terkecuali, ibunda Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti. Bahkan Vicky mengaku sempat mengirim pesan pribadi pada Sarita.

Saat dipertemukan dalam salah satu acara dengan janda dari Faisal Harris itu, Vicky langsung salah tingkah. Meski demikian, Sarita dan Vicky sudah saling follow Instagram.

Kali ini pada Jumat (25/10) melalui akun Instagram, Vicky dan Sarita kompak mengunggah foto yang sama. Dalam foto tersebut, keduanya nampak berada di sebuah kafe.

Vicky Sarita

Instagram

Vicky yang terlihat duduk menghadap Sarita memandangnya dengan tatapan kagum. Sementara itu, Sarita tampak memandangi gelas minuman yang ada di meja.

Di keterangan fotonya, Vicky menyisipkan empat buah emoji tersenyum dan tiga tangan berdoa. Berbeda dengan Vicky, Sarita hanya menuliskan emoji secangkir kopi di unggahannya itu.


Sarita vicky

Instagram

Dari dua postingan tersebut, ada komentar dari mantan kekasih Vicky, Cinta Penelope yang menjadi sorotan. Cinta menuliskan "Bismillah" seolah memberikan "restu" pada Vicky dan Sarita agar jadian.

Seperti diketahui, sebelumnya Vicky memang telah memberi cincin pada Cinta namun lamaran tersebut ditolak halus. Vicky juga sempat mengungkap bahwa mantan terindahnya adalah Cinta dan Zaskia Gotik.

Sementara itu, netizen turut heboh mengetahui foto Vicky bersama Sarita. Beberapa netizen mendoakan keduanya berjodoh.

"My idola buaya kepala merah," tulis akun !mf***. "Emang orang sprti vicki ini laku...modusinnn orang," sambung akun !baik***. "Wanita mana lagi yang ingin baginda vicky dustakan? Wkwkwk," sahut akun @abdul***.

"Semoga jodoh idolaku," komentar akun @bayu***. "Mangsa baru," imbuh akun @donie***. "Emang bener ilmu mah ada dan terbukti," seru akun @ryan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait