Tolak Halus Lamaran Nikah, Cinta Penelope Kok Masih Pakai Cincin Pemberian Vicky Prasetyo?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cinta Penelope tak menampik bahwa Vicky Prasetyo pernah menjadi orang terdekat dalam hidupnya dulu. Cinta dan Vicky pun telah berteman baik sejak 18 tahun lalu.

WowKeren - Cinta Penelope telah dinyatakan sembuh dari kanker stadium 3 yang dideritanya. Belum lama ini, Cinta membagikan kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo dalam akun YouTube.

Dari video tersebut, terungkap bahwa Cinta dan Vicky sudah mengenal sejak lama. Bahkan sosok Cinta sempat mencuri hati Vicky. "Aku ngejar-ngejar dia (Cinta) tuh," ujar Vicky. "Dapet?" sahut Cinta. "Enggak," jawab Vicky.

Sejak video kebersamaan tersebut, Cinta dan Vicky kembali dekat. Bahkan dalam salah satu acara di stasiun televisi, Vicky melamar Cinta. Menanggapi lamaran mantan suami Angel Lelga itu, Cinta mempunyai jawaban tersendiri.

"Ntar disangkain settingan, jangan dibahas panjang-panjang lah," kata Cinta tersipu malu saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (28/8). " Itu kan cincin yang diberikan oleh sahabat yang sudah 18 tahun aku kenal. Dan hari ini memang aku pakai cincinnya, kemarin pas dipakai memang ditanya-tanya terus dan akhirnya membuat dosa bagi orang-orang yang menganggap ini settingan, nanti jadi ghibah."


Meski sudah mengenal baik Vicky, Cinta menolak lamaran nikah sang sahabat. Meski lamaran nikah tersebut ditolak, Cinta mengaku tetap pasrah bila nanti Vicky adalah jodohnya.

"Jadi aku jawab, Vicky melamar iya, Vicky memberikan cincin, iya. Aku berteman lama dengan Vicky," jelas Cinta. "Vicky pernah menjadi orang terdekat dalam hidup aku dulu. Dan dia sekarang ingin mencoba untuk kembali, lalu aku bilang untuk sekarang aku belum berpikir ke sana. Tapi kalau memang seandainya sudah jalannya, Allah akan memberikan jalan itu aja."

Cinta menegaskan menolak lamaran Vicky. Meski demikian, ia tetap memakai cincin pemberian tersebut karena Vicky adalah sahabat yang dikenalnya sejak lama.

"Enggak (menolak lamaran)," lanjut Cinta. "Kan kalau nerima berarti aku iyaain, kan Vicky bilang ini cincin buat kamu, terima enggak terima, tetap pakai. Jadi ya karena sebagai orang lama yang sudah kukenal ya tetap kupakai, aku hargain."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait